Kover Magazine Gelar Even MMIA dan MKF III

Redaksi: Sabtu, 18 November 2017 | 07.37.00


Editor in Chief Kover Magazine dengan team penyelengara menjelaskan tentang Even MMI dan MKF III (Foto: Jaenal Abidin)

MEDAN| HARIAN9
Dijaman era maju saat ini inspirasi sangatlah penting,yang mana inspirasi itu bisa datang dari suatu kejadian,suasana seseorang.Sebuah inspirasi yaitu awal dari terbentuknya pencerahan,maka dari itu inspirasi sangat amat patut di hargai.

Khusus kota Medan diantaranya yang memiliki banyak sosok yang menginpirasi dari berbagai kalangan serta bidangnya.bahkan prestasinya pun mampu mempengaruhi banyak orang di lingkungan sekitar.

"Sebagai majalah yang senantiasa menginformasikan seputar lifestyle bagi kaula muda kota medan mulai dari profile,food,traveling,fashion,komunitas serta lainnya,kita berharap lewat acara event ini ,semakin banyak orang medan yang terinspirasi untuk hidup lebih baik,tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk orang lain" kata Editor in Chief Kover Magazine dalam keterangannya pada awak media di cafe Ais Medan, Jumat, (17/11/2017).

Ditambahkanya,Kita tak mau kalah mengangkat inpirasi kaula muda berbakat di medan dengan kota besar lainnya,karena warga medan selama inipun mampu bersaing dengan warga kota lainnya dan dibidangnya masing-masing, ujarnya.

Dalam event Medan Most Inspiring Award(MMIA) yang akan diselengarakan pada tanggal 9 Desember 2017 ,di Atrium Plaza Medan Fair juga akan digelar kompetisi modeling Medan Kover Fave III dengan hadiah berupa uang Total Rp.20 juta rupiah,adapun untuk pendaftaran dibuka hingga 28 November 2017 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp.100.000.Dengan persyaratan perempuan atau laki-laki berumur minimal 16-25 tahun,berat badan proposional,serta berpenampilan menarik,pungkasnya.

Acara turut dimeriahkan oleh talent-talent yang pernah diulas di kober Magazin setiap bulan.Acara penghargaan pemenang akan dihadiri oleh walikota Medan.

Untuk pendaftaran peserta bisa hubungi ke no tlp.(061)80513014 atau Cp.085275581514(Annette).(jae9)





Komentar