Lazada Optimis Harbolnas 2017 Ajang Terbaik Bagi seller Dan Konsumen

Redaksi: Rabu, 29 November 2017 | 21.14.00


Head of Digital Marketing Haikal Bekti Anggoro Lazada Indonesia beserta team (Foto: Jaenal Abidin)

MEDAN| HARIAN9
Momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2017 mendatang, Lazada akan menggelar kegiatan di Kota Medan. Demikian disampaikan  Head of Digital Marketing Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro,  saat temu pers di Medan, Rabu (29/11/2017).

Dikatakannya, Lazada optimis di ajang Harbolnas menjadi tahun terbaik bagi seller dan konsumen Lazada. Maka dari itu, katanya seluruh manajemen Lazada Indonesia tengah melakukan sejumlah persiapan dan strategi khusus bagi seluruh masyarakat termasuk UKM.

Menurutnya, dalam upaya dapat memanfaatkan momentum ini untuk pengembangan bisnis, memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan bagi konsumen Lazada  di Indonesia.

"Upaya yang kami lakukan selain bekerjasama secara strategis, kita juga sebagai penyedia fasilitas logistik setempat seperti di Makassar yang berguna untuk mempermudah akss distribusi dari dan ke Indonesia bagian tengah dan timur,"katanya.

Disebutkannya, Lazada juga menggencarkan kinerja fasilitas gudang di Kota Medan untuk meningkatkan efisiensi operasional dan pelayanan distribusi tepat waktu dari seller kepada konsumen Lazada, terutama di Kawasan Sumatera.

Sementara itu Lazada Seller City Leader Medan Syahrial Affandi menyampaikan,  Online Revolution dan Harbolnas merupakan kesempatan yang baik bagi seller, termasuk pelaku UMKM untuk memperkenalkan produk dan meningkatkan jumlah penjualan. 

"Saat 11Nopember 2017 lalu, saya merasakan sendiri, peningkatan jumlah order yang saya dapat naik berkali-kali lipat dibandingkan dengan hari biasa. Menurut saya, kunci keberhasilan terletak pada ketersediaan produk, penawaran harga yang menarik dan respon yang cepat atas pertanyaan konsumen. Jika konsumen puas mereka akan kembali berbelanja produk kita meskipun kampanye sudah usai”, ucapnya. (jae9)




Komentar