Lecehkan Wartawan, Oknum Depkolektor Adira Finance Dipolisikan

Redaksi: Sabtu, 18 November 2017 | 07.08.00


Edi Syahputra wartawan yang dilecehkan oknum dari Adira Finance melapor ke polisi.(dok).

ACEH TAMIANG| HARIAN9
Karena tak mampu melaksanakan tugasnya menarik kendaraan, oknum yang diduga karyawan Adira Finance perwakilan Aceh Tamiang lecehkan wartawan, dilaporkan ke polisi. Hal itu disampaikan Edi Syahputra  atau akrab dipanggil  Edi Aduhai yang juga wartawan dari salah satu media cetak terbitan Sumatera Utara, kemarin. 

”Kejadian berawal ketika DU bin AN yang bertindak sebagai Depkolektor datang bermaksudmenarik sepeda motor saya. Namun saya tidak setuju memberikannya. Sehingga terjadi sedikit perdebatan,” katanya.

karena tak ada solusi Edi mengajaknya untuk menyelesaikannya di Polsek Kejuruan Muda. Tapi itu juga tidak  ada penyelesaian. Sampai akhirnya dihalaman Polsek terjadi kembali pertengkaran mulut.
“Saat berada di halaman Polsek, DU melempar kartu identitas Wartawan ke tanah, sambil mengatakan, apa itu Pers, pesong”, ucap Edi meniru ucapan Edi.

Dengan sedikit agak kesal, karena tidak berhasil menarik sepeda motor, DU sempat menabrakan sepeda motornya kebagian kaki Edi.

Edi menambahkan, berkat dukungan sahabatnya, kasus tersebut telah di laporkan ke Polsek Kejuruan Muda.

“Persoalan tersebut sepenuhnya telah diserahkan pada pihak Polsek Kejuruan Muda, semoga semuanya dapat diselesaikan dengan baik”, tegas Edi Aduhai. (Jas9)


Komentar