Lionel Messi Peringatkan Barcelona Soal Mesut Ozil

Redaksi: Sabtu, 25 November 2017 | 12.49.00



BARCELONA| HARIAN9
Lionel Messi memberikan peringatan kepada petinggi raksasa Liga Spanyol, Barcelona, mengenai perekrutan bintang Arsenal, Mesut Ozil. Lionel Messi telah melakukan intervensi dalam upaya Barcelona untuk mendatangkan playmaker Arsenal dan pemberontak kontrak Mesut Ozil.

Seperti dilansir dari gilabola.com, Direksi Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain asal Jerman tersebut yang berada di luar kontrak pada akhir musim ini. Laporan di Spanyol kemarin mengindikasikan bos Arsenal, Arsene Wenger siap menjual Ozil ke raksasa Catalan dalam upaya menghentikannya bergabung dengan rival mereka di Premier League, Manchester United.

Namun superstar Barca, Messi, bisa bertindak membatalkan kesepakatan transfer untuk Ozil. Menurut media Spanyol Don Balon, Messi telah mengetahui bahwa Ozil meminta gaji senilai 19 juta euro (301 miliar rupiah) per musim – sama seperti Luis Suarez.

La Pulga dilaporkan tidak menentang perekrutan Ozil, namun ia yakin petinggi Barca seharusnya tidak memenuhi permintaan gajinya. Dan Don Balon mengklaim Messi telah menyatakan keprihatinannya kepada direksi klub.

Pemain Argentina tersebut dilaporkan khawatir kedatangan Ozil dengan upah tinggi akan mengganggu keselarasan di ruang ganti. Sementara itu, legenda Arsenal, Martin Keown yakin Messi dan Suarez akan senang dengan kehadiran Ozil di Camp Nou.

“Saya tidak berpikir dia akan menjadi rekrutan yang buruk. Semua orang tahu kapasitasnya. Lihatlah siapa yang akan dia bantu – Lionel Messi, Luis Suarez … mereka tidak akan menolaknya karena mereka tahu visinya,” katanya.

Tapi langkah berikutnya untuknya adalah menjadi pemain seperti Messi atau Cristiano Ronaldo. Di sebagian besar waktunya dia terlihat bermain untuk bersenang-senang, saat dia merasa senang, dia bermain bagus, tapi saat dia tidak senang, dia bermain buruk. (r/01)

Komentar