Mobil Fortuner Terbalik Tabrak Pohon Dan Tiang Reklame

Redaksi: Selasa, 28 November 2017 | 01.37.00

Mobil Fortuner terbalik usai menabrak pohon dan tiang reklame di Jalan T. Amir Hamzah Medan. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Sebuah Mobil Toyota Fortuner warna hitam BK 34 LI terbalik setelah menghantam pohon dan tiang papan reklame di Jalan T. Amir Hamzah Kecamatan Medan Helvetia, Senin (27/11/2017).

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi mobil bernama Ali Muhammad Madli (55) warga Jalan Kenanga Lingkungan Pekan I Kabupaten Serdang Bedagai mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke RSU Herna Medan.

Kecelakaan yang nyaris merenggut nyawa Ali itu diduga terjadi karena kelalaiannya berkendara sehingga menghantam pohon dan tiang reklame dengan kecepatan tinggi.

Peristiwa kecelakaan itu sempat membuat arus lalu lintas di ruas Jalan T. Amir Hamzah menjadi macet beberapa jam.

Kapolsekta Helvetia Kompol Dra Hj. Trilla Murni, SH, dalam keterangannya mengatakan, saat ini pengemudi mobil sedang dirawat di Rumah Sakit Herna.

“Pengemudi mengira jalan tikungan di tempat kejadian perkara adalah lurus, makanya supir membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi. Mobil menabrak median jalan, tiang papan reklame dan pohon,” jelas mantan Kasie Propam Polres Deli Serdang sembari menambahkan hasil pemeriksaan, si pengemudi tidak ada terindikasi narkoba maupun minuman keras. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar