Pabung Aceh Timur Jajaran Kodim 0104/Aceh Timur Gelar Apel Operasi Zebra Rencong Bandar Tahun 2017

Redaksi: Kamis, 02 November 2017 | 06.17.00

Perwira penghubung (Pabung) Kodim 0104/Aceh Timur Mayor Inf Sulistiyono beserta anggota Kodim 0104/Atim ikut Gelar Apel Operasi Zebra Rencong Bandar Tahun 2017 di Lapangan Apel Makopolres Aceh Timur Peudawa Rabu, (1/11/2017). (Foto: Andi Saputra)

LANGSA| HARIAN9 
Perwira penghubung (Pabung) Kodim 0104/Aceh Timur Mayor Inf Sulistiyono beserta anggota Kodim 0104/Atim ikut Gelar Apel Operasi Zebra Rencong Bandar Tahun 2017 di Lapangan Apel Makopolres Aceh Timur Peudawa Rabu, (1/11/2017).

Pelaksanaan dalam Kegiatan ini adalah suatu bentuk wujud partisipasi dan kerjasama antara pihak TNI dan Polri yang selalu menjaga  dalam menciptakan Keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) menyampaikan dan dibenarkan Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi purwiyanto, SIK,. M.Hum.

"Lakukan Operasi Zebra Rencong ini dengan fisik yang prima serta jalin kerjasama dengan pihak aparat terkait di Aceh Timur sehingga tercapainya tujuan yang maksimal," ungkapnya.

Aparat pemerintahan di kabupaten Aceh Timur yang sebagai suritauladan masyarakat dalam berlalu lintas, untuk itu aparat pemerintahanlah dahulu untuk mematuhi cara berlalu lintas dengan melengkapi surat surat kendaraan dan perlengkapan sebagai contoh di mata masyarakat.

“Kita sebagai pihak TNI harus mendukung kegiatan dan saling menghormati dalam pelaksanaan tugas nantinya, jaga kekompakan hubungan TNI dan Polri,“ ujar Sulistiyono.

Selanjutnya, beritahu kepada rekan rekan yang lain atas harapan dan informasi dari Kapolres, imbuh perwira dengan menyandang pangkat bunga melati dipundaknya. 

Apel dihadiri dari Perwira dan anggota Polres Aceh Timur, anggota Dansubdenpom 1/2 Atim, anggota Satuan Dishub Atim dan Satuan Polisi Pamong Praja Atim beserta anggotanya yang memenuhi lapangan apel. (Andi9)
Editor: Mardan H Siregar 

Komentar