Pemkab Paluta Berikan Penghargaan Kepada 5 PNS Berprestasi

Redaksi: Kamis, 30 November 2017 | 00.15.00

Bupati Paluta Drs. H Bachrum Harahap diwakili Sekdakab Burhan Harahap SH menyerahkan penghargaan kepada 5 orang ASN berprestasi di lingkup Pemkab Paluta usai upacara peringatan HUT Korpri ke 46 tahun 2017 di lapangan alun-alun kota Gunungtua, Rabu (29/11). (Foto: Riswandy)


PALUTA| HARIAN9
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) kke-46 tahun 2017 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas Utara (Paluta) serahkan penghargaan kepada 5 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi di lingkup Pemkab Paluta usai upacara HUT Korpri ke 46 tingkat Kabupaten Paluta di lapangan alun-alun Kota Gunungtua, Rabu (29/11).

Penghargaan kepada 5 orang ASN berprestasi tersebut diserahkan Bupati Paluta Drs. H Bachrum Harahap diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Paluta Burhan Harahap SH.

Usai penyerahan penghargaan, Bupati Paluta Drs. H Bachrum Harahap diwakili Sekdakab Burhan Harahap SH mengucapkan selamat atas penghargaan yang diberikan pemerintah, diharapkan kepada penerima penghargaan ini dapat terus mempertahankan prestasinya dan bahkan dapat meningkatkan kinerjanya bagi kemajuan Kabupaten Paluta.

Selain itu, ia berharap pemberian penghargaan kepada 5 orang PNS ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan maupun bagi ASN yang lain untuk terus meningkatkan disiplin kinerja kedepannya.

“Selamat kepada anda semua dan semoga dapat menjadi contoh yang baik serta menjadi motivasi bagi ASN lainnya untuk terus meningkatkan disiplin dan kinerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban,“ ucap Sekda.

Sementara, Sekretaris Korpri Paluta Agus Perwira Sakti Harahap selaku Ketua Panitia HUT Korpri ke 46 tingkat Kabupaten Paluta menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan ini dilakukan berdasarkan berbagai indikator penilaian diantaranya, ASN tersebut bertugas di lingkup Pemkab Paluta dan sehat jasmani dan rohani.

Kemudian, tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin dan pidana dalam 2 tahun terakhir, memiliki masa pengabdian dilingkungan Pemkab Paluta minimal 5 tahun secara terus menerus, setiap unsur penilaian prestasi kerja ASN bernilai baik dalam 2 tahun terakhir dengan tingkat kehadiran atau absensi sekurang-kurangnya 90 persen dalam satu tahun serta belum pernah mendapatkan penghargaan ASN berprestasi dalam 3 tahun terakhir.

Adapun 5 orang PNS yang menerima penghargaan tersebut terdiri atas 3 orang dari golongan III antara lain Andi Syahruddin Marpaung SKom MM dari Badan Kepegawaian Daerah Paluta, Eva Sartika Siregar SH MKn dari Dinas Pendidikan Paluta dan Sutan Sotarduga Harahap SSos dari Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Paluta.

Sedangkan 2 orang penerima penghargaan dari golongan II antara lain Endom Erlina Siregar dari Badan Kepegawaian Daerah Paluta dan Herawati Siregar dari Dinas Pendidikan Paluta. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar


                                                                       





Komentar