Polairud Ikut Amankan Jalannya Kirab Budaya Ngunduh Mantu Putri Presiden

Redaksi: Senin, 27 November 2017 | 00.27.00

Terlihat personel Polairud Poldasu Bripka MH Siregar melakukan pengamanan ngunduh mantu putri Presiden Jokowi. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Polairud Poldasu ikut mengamankan jalannya Kirab Budaya Ngunduh Mantu putri Presiden RI Ir H. Joko Widodo, Kahiyang Putri dengan Bobby Afif Nasution di Komplek Bukit Hijau Regency (BHR), Minggu (27/11/2017).

Selain itu juga terlihat barisan tirai ratusan personel TNI dan Polri yang menggunakan seragam batik terlihat mulai dari Gedung MICC.

Saat di wawancarai salah seorang personil Polairud yang sedang berjaga di pinggir jalan yang dipenuhi masyarakat Bripka MH Siregar mengatakan, sangat bersemangat ikut berpartisipasi dalam pengamanan VVIP ini. 

"Senang bang saya bisa ikut pengamanan ini, jarang kami di darat, biasanya kami mengamankan lautan, apalagi  anak Presiden jadi Boru Siregar sama seperti saya," ujar Bripka Siregar. 

Terlihat ratusan personil Polairud dengan seragam Biru di lengkapi baret biru berjajar di depan Komplek Tasbih I dan siap siaga untuk amankan kelancaran kegiatan kirab sampai dengan selesai. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar  

    









Komentar