PS Ganpo Putra Bintuju FC Juara Sepakbola PKB Cup Tahun 2017

Redaksi: Rabu, 08 November 2017 | 08.04.00

Ketua PKB Tapsel H. Mahmuddin Nasution menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen sepakbola antar club piala PKB di lapangan sepakbola Pintu Padang Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapsel (Foto: Riswandy)


TAPSEL| HARIAN9
Prestasi gemilang berhasil diraih tim sepakbola  Ganpo Putra Bintuju FC intuju Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), saat mengikuti turnamen sepakbola antar club se Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapsel yang berlangsung kurang lebih sebulan di lapangan sepakbola Pintu Padang Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapsel.

PS Ganpo Putra Bintuju FC keluar sebagai Juara I setelah mengalahkan kesebelasan RBS Padangsidimpuan dengan skor 1 : 0, pada laga final yang berlangsung, Senin, (6/11/2017) sore. PS Ganpo Putra Bintuju FC berhasil membawa pulang hadiah berupa uang pembinaan dan tropi.

Dalam pertandingan yang disaksikan ratusan warga penggemar sepakbola, juga dihadiri Anggota Komisi IX DPR RI dari Partai Kebangitan Bangsa (PKB) Drs.H.Marwan Dasopang selaku pendukung acara, Ketua PKB Tapsel H. Mahmuddin Nasution, Camat Batang Angkola Taufik Lubis, Danramil Batang Angkola, Kapolsek Batang Angkola AKP Yuwanto, SH.

Usai penyerahan hadiah, Ketua PKB Tapsel H. Mahmuddin Nasution, sangat mengapresiasi pretasi yang diraih tim dan siap mendukung agar bidang olahraga sepakbola di Kecamatan Batang Angkola khususnya dan Kabupaten Tapsel umumnya bisa semakin maju.

“ Kita berharap pemain-pemain sepakbola dari Kecamatan Batang Angkola ini bisa meningkatkan prestasi dalam berbagai turnamen. Kedepan, kita siap mendukung untuk terus maju, “ ucap Mahmuddin.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang andil dalam even antar club di Kecamatan ini, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar dan kondusif.

“ Kami ucapkan terimakasih kepada semua  pihak atas dukungan dan supportnya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar dan kondusif, “ katanya.

Ia mengatakan kompetisi ini merupakan program unggulan dalam rangka menjalin silaturahmi antar desa melalui olahraga, serta dalam rangka membangkitkan geliat olahraga di desa.

“ Selain itu program ini di maksudkan bukan hanya untuk meningkatkan semangat saja namun juga menunjukkan bahwa melalui olahraga bisa mempersatukan dan mempererat kerukunan, “ imbuhnya.  (Wan9)


Komentar