PT. Pertamina EP Rantau Mendapatkan Proper Emas Ketiga Kalinya

Redaksi: Rabu, 29 November 2017 | 00.17.00

Wakil Bupati Aceh Tamiang (memakai peci) Drs. Iskandar Zulkarnain, MAP mendampingi team Proper penilai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari Jakarta. (Foto: Jasmani)

ACEH TAMIANG| HARIAN9 
Kunjungan team penilai proper emas Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari Jakarta yang dihadiri Budi Susanti dan Netty Widayanti diwilayah kerja PT Pertamina EP Rantau yang direncanakan selama tiga hari, untuk memberi penilaian  yang ketiga kalinya kepada PT Pertamina Rantau dalam mendapatkan proper emas.

“Kedatangan para tamu tersebut disambut oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang Drs. Iskandar Zulkarnain, MAP, DanDim 0104 Aceh Timur, Kapolres Aceh Tamiang, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Camat Rantau, KaPolsek Rantau, Mukim Kecamatan Rantau, Datok Penghulu, Jhon Ishar Simamora Direktur Pengembangan PT.Pertamina, Rizal Risnur Watan Field Asset I General Manager PT. Pertamina, Richard Muthalid Field Manager PT. Pertamina EP Rantau dan para tamu undangan lainnya,” ujar Herisim Sembiring bagian Humas Pertamina EP Rantau di ruang kerjanya, Senin (27/11/17).

“Direktur Pengembangan PT. Pertamina Jhon Ishar Simamora dalam laporannya mengatakan selalu mencoba memberikan kontribusi bagi masyarakat di sekitar daerah operasi minyak dan Gas PT. Pertamina, karena ada sekitar Dua Puluh Delapan item program kegiatan yang sedang berjalan bahkan sudah ada yang mencapai tahap mandiri, yaitu budi daya Ikan Lele, Rumah asap cair untuk pengentalan karet, balai pelatihan, pemanfaatan limbah lidi kelapa sawit” sebut Herisim.

Dijelaskannya, Selain hal tersebut, diwilayah Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, telah ada tempat penangkaran Tuntung laut, yaitu jenis spesies khusus dan tergolong hewan langka.

”Intinya semua kegiatan tersebut terwujud berkat kerjasama yang baik dari semua pihak dan dalam hal ini keberadaan Pemerintah Daerah (Pemda) sangat mendukung pada semua program yang dilakukan oleh PT. Pertamina,” tandasnya. (Jas9)
Editor: Mardan H Siregar  







Komentar