Reses Anggota DPRD di Paya Tampak

Redaksi: Rabu, 15 November 2017 | 07.17.00

Anggota DPRD Langkat H.Ibrahim Hasan dari Fraksi Nasdem
selaku tuan rumah ketika memberikan kata sambutannya
didampingi anggota DPRD Langkat dan Kepala Desa Paya Tampak.
LANGKAT| HARIAN9
Lima anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Langkat melakukan reses di rumah anggota DPRD Langkat Ibrahim Hasan  Desa Paya Tampak Kecamatan Pangkalan Susu,Selasa(13/11/2017).

Turut di hadiri anggota DPRD Langkat H.Arbai Fauzan,SPd dari Fraksi PAN, Ade Khairina Fraksi Demokrat, Nurhayati Fraksi Demokrat, Syafrizal Helmi Fraksi PBB dan Ibrahim Hasan Fraksi Nasdem sebagai tuan rumah, Babinsa Desa Paya Tampak Sertu Irwan, mewakili camat P.Susu Rizki Maulana, Kepala Desa Paya Tampak Supardi,Kepala Desa Pulau Sembilan Arifin,Kepala Desa Sei Meran Zailani,Ka.SMK DP.P.Susu Edi Saswono, tokoh agama,tokoh masyarakat,LSM dan pers.

Syafrizal Helmi sebagai Kordinator reses mengatakan reses merupakan satu program DPRD Langkat yang dilaksanakan 3( tiga) reses pertahunnya. artinya Reses juga dapat diartikan untuk menjemput aspirasi masyarakat mengenai persoalan yang ada di tengah masyarakat,baik infrastruktur maupun hal lainnya yang ada di daerah.

Syafrizal Helmi yang sudah 3 periode menjadi anggota DPRD Langkat juga menjelaskan bahwa putra Pangkalan Susu berhasil menjadi anggota DPRD sebanyak 3 orang,mudah mudahan untuk tahun 2019 anggota DPRD Langkat dari Pangkalan Susu bertambah ,untuk menjadi anggota DPRD Langkat harus meraih 4000 suara..

Sebelumnya Ibrahim Hasan selaku tuan rumah ketika memberikan kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Susu dan masyarakat Teluk Aru yang merupakan daerah pemilihan 2 yang telah mempercayai saya sebagai anggota DPRD Langkat. Selanjutnya selamat datang kepada anggota DPRD Langkat.

Turut memberikan kata ssmbutan Kepala Desa Paya Tampak Pardi.Dalam kata sambutannya Kades mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Langkat yang melakukan reses di Desa Paya Tampak Kecamatan Pangkalan Susu.Kami menyadari bahwa Desa kami banyak kekurangannya sehingga kami mengharapkan acara reses ini dapat mencari solusinya.

Dalam reses juga diadakan sesi tanya jawab.Arbai Fauzan anggota DPRD Langkat dari Fraksi PAN ketika menjawab pertanyaan dari M.Ridwan warga Desa Pintu Air tentang Pemekaran Kabupaten Teluk Aru mengatakan bahwa sejak ada moratorium dari Pemerintah maka perjuangan Teluk Aru menjadi tertunda.

Namun kelanjutannya tetap dilaksanakan yang saat ini panitianya di pimpin Adnan Nur.Mudah mudahan berkat usaha kita bersama Kabupaten Teluk Aru hanya menunggu waktu untuk dapat terealisasi,papar H.Arbai Fauzan( adam9)




Komentar