Satlantas Polres Aceh Tamiang Gelar Lomba Menggambar Tingkat SD

Redaksi: Jumat, 24 November 2017 | 22.38.00



ACEH TAMIANG| HARIAN9
Sebanyak 311 siswa dan siswi SDN I Karang baru ikuti lomba menggambar tentang berlalu lintas di mulai pada pukul 8:30 sampai dengan pukul 11:00 wib yang berlangsung di halaman gedung Sekolah Dasar Negeri I karang baru Kabupaten Aceh Tamiang, (24/11/2017). 

Pada kegiatan tersebut beberapa personil Satlantas Aceh tamiang yang ikut serta dalam pelaksanaan lomba menggambar tentang berlalulintas diantaranya  Ipda Syahrial,SH, Ipda Ismail, Bripka M.Ikwan Suar, SH  dan Bripka Mahyudi Hartono. 

Kasat Lantas Polres Aceh tamiang AKP Dede Kurniawan menyampaikan,  melalui kegiatan ini  sebagai bentuk kampanye tentang pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas  yang dituangkandalam  kegiatan Lomba Menggambar.

"Banyaknya antusias peserta yang hadir sekaligus memberikan edukasi atau pembelajaran sejak dini kepada  murid Sekolah Dasar dalam wawasan dan  pengetahuan berlalu lintas. Diharapkan tertanam kebiasaan untuk sadar tertib berlalu lintas.   Sehingga kelak anak anak tersebut dapat menjadi sebagai Duta keselamatan dalam keluarga dan lingkunga sekitar tempat tinggalnya,"  tutupnya. (Andi9).

Komentar