Serma Amrin Bersama Masyarakat Bergotong Royong Dalam Percepat Pembangunan Masjid

Redaksi: Minggu, 05 November 2017 | 06.06.00

Babinsa Ramil 14/Tamiang Hulu jajaran kesatuan TNI-AD Kodim 0104/Atim  Serma Amrin lakukan pekerjaan  pengecoran lantai Mesjid Baitussalam yang berada di Desa Kaloy kecamatan Tamiang Hulu kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (4/11/2017). (Foto: Andi Saputra)


ACEH TAMIANG| HARIAN9 
Babinsa Ramil 14/Tamiang Hulu jajaran kesatuan TNI-AD Kodim 0104/Aceh Timur Serma Amrin lakukan pekerjaan pengecoran lantai Mesjid Baitussalam yang berada di Desa Kaloy kecamatan Tamiang Hulu kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (4/11/2017).

Serma Amrin bersama warga kelihatan saling bahu membahu dalam percepatan pembangunan tempat beribadah umat Muslim.

"Masjid Baitussalam yang rencananya akan dibangun dua tingkat ini, sudah memasuki tahap pengecoran lantai dua. Pembangunannya juga dilakukan secara bergotong-royong bersama masyarakat. Adapun bahan-bahan material yang dibutuhkan dalam pembangunan Mesjid ini dibeli dari Kas Mesjid yang berasal dari sumbangan Umat Muslim yang berada diwilayah desa tersebut," ungkap Serma Amrin.

Seluruh warga disini sangat antusias dalam kegiatan Gotong Royong Mesjid. Mereka sangat ingin pembangunan Mesjid cepat selesai hingga dapat segera digunakan untuk Beribadah Umat Islam yang berada di sekitar desa ini. 

"Mudah-mudahan tidak ada kendala selama tahap pengerjaannya, semoga ada donatur yang ikut menyumbang dan mendukung bahan-bahan material yang dibutuhkan sehingga percepatan pembangunan Mesjid dapat terlaksana sesuai harapan kita bersama," harapnya. (andi9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar