Wartawan Sihan Doakan Letjen TNI H. Edy Rahmayadi Pimpin Sumut

Redaksi: Rabu, 29 November 2017 | 21.21.00

Letjen TNI H. Edy Rahmayadi didampingi Wakil Ketua I Wartawan Unit Sihan, Joko S usai latihan menembak bersama Wartawan di Raider 100/PS saat menjabat Pangdam I/BB. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Sejumlah Wartawan Unit Seksi Pertahanan (Sihan) Kodam I/BB mendoakan kiranya Letjen TNI H. Edy Rahmayadi yang kini menjabat Pangkostrad memimpin daerah Sumatera Utara. (Sumut) priode 2018-2023. Karena Sumatera Utara diketahui harus dipimpin pejabat militer yang tegas, berani, menganyomi serta berwibawa dan khususnya putra daerah.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua I Wartawan Unit Seksi Pertahanan (Sihan) Kodam I/BB Joko S, Rabu (29/11/2017) sore.

"Sepak terjang Pak Edy Rahmayadi itu diketahui sejak mulai menjabat Pangdam I/BB, beliau orangnya sangat menganyomi prajuritnya dan masyarakat Sumut," tambah Joko yang diamini Wartawan Berita Sore, Muslim Lubis, Kontributor TV One, Yoga Simorangkir, Wartawan Perjuangan Baru Parulian Simanjuntak, Wartawan Media Online Kuli Tinta Roberto Zega dan lainnya.

Karena kepiawaian dan panutan itulah, Ketua Umum PSSI dan Pembina PSMS ini cocok digandengkan dengan Tokoh Muda H. Musa Rajeksyah (Ijeck) untuk mendampinginya sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara.
Jenderal Bintang Tiga Alumni Akabri Tahun 1985 ini ingin memimpin Sumut karena sedih melihat kampung halamannya (Medan) jauh tertinggal dari daerah lain.

Untuk itulah, suami dari Hj. Nawal Br Lubis yang tamatan SMAN I Medan ini ingin membenahi dan memajukan kampung halamannya kedepan agar lebih baik lagi. (HJ9)




Komentar