Akibat Gonggogan Anjing Perangin-angin Diamankan Ke Polisi

Redaksi: Jumat, 08 Desember 2017 | 06.17.00


ilustrasi
MEDAN| HARIAN9
Ketahuan mencuri sepeda motor, Rustam Efendi Perangin- angin (28) warga Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu diamankan warga Jalan Flamboyan Dalam Desa Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (7/12/2017) sekira pukul 00.30 WIB.

Untuk pengusutan dan penyidikan lebih lanjut, tersangka bersama barang bukti 1 Unit Sepeda Motor Yamaha BG 6863 ST yang digunakan untuk datang ke TKP langsung diboyong ke Pos Polisi Simpang Selayang.

Disebutkan, saat itu korban Rosmataida Siregar (40) warga Jalan Flamboyan Raya Gang Flamboyan Dalam No. 27 Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan sedang tertidur didalam rumahnya, lalu terbangun karena mendengar suara gonggongan anjing.

Dan bersamaan mendengar suara orang melangkah diteras rumahnya. Untuk itu korban selanjutnya membangunkan suaminya dan mengatakan kalau ada orang diteras rumah mereka.

Merasa curiga suami istri tersebut langsung mengatakan," siapa diluar" sambil berteriak maling. Mendengar hal itu pelaku lalu melompat pagar rumah korban. 

Warga yang mendengar hal tersebut langsung mengamankan pelaku ketika hendak kabur dengan sepeda motornya dan menyerahkannya ke Pos Polisi Simpang Selayang.
(HJ9)




Komentar