Bayi Laki-Laki Didalam Tas Ditemukan Meninggal Dunia

Redaksi: Minggu, 24 Desember 2017 | 00.40.00

Sesosok bayi laki-laki didalam tas hitam dan diatas tumpukan sampah ditemukan warga telah meninggal dunia. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Sesosok bayi laki-laki ditemukan warga didalam tas di sampah pinggir Jalan Pusaka Dusun XVIII Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang, Jumat (22/12/2017) sekira pukul 20.00 WIB.

Melihat hal tersebut, dua saksi Kasudin Hasibuan (48) dan Ahmad Pariman (60) keduanya warga Dusun 18 Jambi Pasar 12 Desa Bandar Klippa langsung menghubungi Polsek Percut Seituan.

Informasi menyebutkan, saat itu dua warga menemukan tas hitam berisi bayi laki-laki telah meninggal dunia di Jalan Pusaka Dusun XVIII Bandar Klippa.

Melihat hal itu, warga tersebut langsung meluncur ke lokasi dan membawa korban ke rumah Dewi (44) warga setempat dan kemudian menghubungi Polsek Percut Seituan.

Penemuan itu berawal dari Kasudin Hasibuan hendak membakar sampah di pinggir Jalan Pusaka Dusun 18 dan tiba-tiba melihat tas sandang warna hitam.

Dan setelah dibuka ada kepala bayi. Setelah diperiksa ternyata sesosok bayi seorang laki-laki yang dibuang orang tak bertanggungjawab.

Untuk keperluan visum et revertum, korban diboyong ke RSUP Dr Pirngadi Medan dan kasus tersebut ditangani Polsek Percut Seituan. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar