Direktur RSUD Pirngadi Medan Resmikan Peluncuran Tiket Elektronik

Redaksi: Selasa, 12 Desember 2017 | 00.47.00

Direktur RSUP Pirngadi Selesai meresmikan Peluncuran Tiket Elektronik. (Foto: Jaenal Abidin)


MEDAN| HARIAN9
Direktur RSUD Pirngadi Medan, Suryadi Panjaitan, setelah meresmikan tiket elekteonik mengatakan, peluncuran tiket elektronik adalah bertujuan untuk mempermudah pasien dalam berobat. 

Selain itu juga memperbaiki pelayanan publik. Agar pasien merasa nyaman dan seperti rumah sendiri.

"RSUD Pirngadi akan terus lakukan perbaikan perbaikan untuk kemajuan rumah sakit, sebab tanpa pelayanan akan lambat. Kita berusaha yang terbaik untuk masyarakat kota Medan," tuturnya Senin (11/12/2017).

Ditambahkannya, RSUD Pirngadi Medan adalah rumah sakit sudah lama, jadi perlahan perlahan harus ada perkembangan untuk kemajuan rumah sakit.

"Kita sebagai rumah sakit Pemko, adalah icon kota Medan, harus lebih hebat dari rumah sakit swasta yang ada di Medan," katanya.

Selain itu, Walikota Medan sangat mendukung tiket elektronik ini, sebagai aplikasi cepat dalam pelayanan untuk para pasien yang akan datang berobat.

"Dari tiket ini, pasien akan langsung dibawa atau diarahkan ke poliklinik untuk cek up, atau berobat, sehingga harapan kita rumah sakit Pirngadi akan terus berkembang, serta mutu pelayanan meningkat," pungkasnya. (jae9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar