Dirlantas Poldasu Atur Lalin Saat Banjir

Redaksi: Selasa, 05 Desember 2017 | 00.54.00

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP M. Saleh, SH, SIK, MH, didampingi Dirlantas Poldasu Kombes Pol Drs Raden Heru Prakoso, SH, MH, mengatur arus lalin saat banjir melanda Kota Medan. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Mengetahui ada banjir di jalanan seputar Kota Medan dan tak mau ada kemacatan, Direktur Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Sumatera Utara (Dirlantas Poldasu) ikut turun langsung mengatur arus lalu lintas, Minggu (3/12/2017) sore.

Pantauan Wartawan, turut mendampingi Dirlantas Poldasu Kombes Pol Drs Raden Heru Prakoso, SH, MH, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP M. Saleh, SH, SIK, MH dan puluhan personel unit lantas lainnya.

Akibat hujan turun dengan derasnya, sejumlah kawasan di Kota Medan tak bisa terelakkan dari genangan air setinggi pinggang orang dewasa. Dan peristiwa itu juga sempat menimbulkan kemacatan.

Terlihat, Senin (4/12/2017) Jalan Sisingamangaraja depan Mapoldasu juga mengalami kemacatan dan sejumlah kenderaan menjadi mogok.
Bukan hanya di Medan saja, akan tetapi kawasan Sergei, Tebing Tinggi dan sekitarnya juga mengalami kebanjiran dengan setinggi satu hingga dua meter. (HJ9) 
Editor: Mardan H Siregar








Komentar