Fadlon: Akhlak Mulia Nabi Muhammad SAW Wajib Kita Tiru

Redaksi: Selasa, 05 Desember 2017 | 18.45.00

Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, T.Insyafuddin Wakil Bupati terpilih, Drs Hamdani anggota DPRK Aceh Tamiang, Azmi Arifin Datok penghulu Kampung Kotalintang, P.Harahap Danramil Kota Kualasimpang dalam acara peringatan maulid. (Foto : Jasmani)

ACEH TAMIANG| HARIAN9
Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon mengatakan Akhlak mulia Nabi Muhammad SAW wajib kita tiru dengan cara mengamalkan ajaran yang telah dibawakan Nabi Muhammad SAW dengan sebaik - baiknya. Hal itu disampaikan saat kegiatan Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Sa'adah Kampung Kotalintang Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (03/12/17). 

Dikatakannya, Ada tiga acara pokok dalam kegiatan ini yakni memberi santunan kepada anak yatim dan  makan bersama  masyarakat serta resepsi kegiatan Maulid Nabi  sekaligus mendengar tausiyah dari  Al-Ustadz Drs. Syuhada Ratimuda yang undang dari Stabat.  

"Alhamdulillah kita bersyukur kegiatan ini berjalan dengan lancar sekaligus rasa penuh haru dapat membagikan santunan anak yatim" ucap Fadlon.

Diharapkannya, dengan kegiatan seperti ini setiap tahunnya, masyarakat dusun sa'adah khususnya dan masyarakat kotalintang umumnya, dapat mengamalkan ajaran yang telah dibawakan Nabi Muhammad SAW dengan sebaik - baiknya, serta mencontoh akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam acara tersebut diantara, Fadlon Ketua DPRK Aceh Tamiang, T.Insyafuddin Wakil Bupati terpilih, Drs Hamdani anggota DPRK Aceh Tamiang, Azmi Arifin Datok penghulu Kampung Kotalintang, P.Harahap Danramil Kota Kualasimpang, para Anak yatim dan masyarakat Kampung Kotalintang.(Jas9)

Komentar