Griya Hotel Jalan T Amir Hamzah Terbakar

Redaksi: Selasa, 05 Desember 2017 | 00.46.00

Gumpalan asap hitam terlihat dari lantai V Griya Hotel Jalan T. Amir Hamzah Blok A No. 38-44 Kelurahan Helvetia Timur. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Puluhan pengunjung Griya Hotel Jalan T. Amir Hamzah Blok A No. 38-44 Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia berhamburan keluar setelah melihat gumpalan asap dari atas gedung, Sabtu (2/12/2017).

Menurut sumber, saat itu seorang petugas Security bernama Andi Sitompul melihat gumpalan asap dari atas gedung, kemudian memanggil pegawai yang ada didalam, Gilang dan Syahrizal untuk melihat ke lantai V tempat ball room.

Disana ketiganya melihat kobaran api yang sudah membumbung tinggi. Mereka pun melakukan pertolongan pertama memadamkan api.

Namun nyatanya si Jago merah ini malah membesar hingga ketiga karyawan tersebut turun guna menyelamatkan diri dan langsung menghubungi Polsek Medan Helvetia serta Dinas Pemadam Kebakaran.

Dengan datangnya 12 unit mobil dari Dinas P2K dan dibantu warga, beberapa jam kemudian api berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Terpisah Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Dra Hj. Trila Murni, SH, mengatakan.

”Asal Api masih diselidiki. Untuk lebih lengkapnya nanti ya,” jelas mantan Kasi Propam Polres Deli Serdang. (HJ9) 
Editor: Mardan H Siregar





Komentar