Irzan Berencana Jenguk Tiara Gadis Kecil Penderita Radang Otak

Redaksi: Kamis, 07 Desember 2017 | 15.45.00








GEBANG| HARIAN9                                     
Cobaan yang diderita seorang anak Tiara Asifa (10) gadis imut penderita radang otak warga kecamatan Gebang kabupaten Langkat akan segera dikunjungi oleh duet pasangan calon (paslon)Bupati dan Wakil Bupati Langkat dari jalur independen, Irham ST dan Ahmad Zaidnur (Irzan).

"Kita lsegera uangkan waktu kesana untuk melihat kondisi Tiara," ujar Irham ST melalui Ahmad Zaidnur, Selasa (5/12.2017).

Untuk diketahui, Tiara Asifa adalah buat hati dari Aprilia Iswina atau akrab di sapa Wiwin (30), warga Dusun ll No 12, Desa Paya Bengkuang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat.

Gadis malang itu lahir sebagai bayi normal pada umumnya. Namun di usia 2 tahun, dia divonis dokter menderita radang otak, setelah sebelumnya Tiara mengalami kejang dengan suhu badan cukup tinggi.

Parahnya lagi, disaat musibah menerpa, Aprilia sebagai ibu kandung Tiara justru diusir oleh suaminya dari rumah mereka sehingga dia dan putri semata wayangnya harus tinggal di rumah warisan orang tuanya.

Selain terusir dari rumah, radang otak tersebut terus menggerogoti tubuh Tiara, dia hanya bisa duduk dan terbaring. Sedangkan sang ibunda harus membanting tulang sebagai pembantu rumah tangga untuk mencari biaya hidup dan pengobatan Tiara.

Menariknya, hingga kini, belum ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Langkat kepada gadis malang dan ibunya itu.(hs9)

Komentar