Isuzu Adakan Roadshow Exhibition Isuzu New mu-X 2017 di Medan

Redaksi: Selasa, 05 Desember 2017 | 19.00.00

Kepala Wilayah Operasional Astra Isuzu Sumatera dan Jakarta, Yohanes Kurniawan beserta team dari Isuzu (Foto: Jaenal Abidin)


MEDAN| HARIAN9
Dalam acara Roadshow Exhibition Kepala Wilayah Operasional Astra Isuzu Sumatera dan Jakarta, Yohanes Kurniawan mengatakan, Isuzu New mu-X 2017 untuk pertama kalinya hadir di kota Medan, melalui acara Roadshow Exhibition Isuzu New mu-X 2017. Pameran ini diselenggarakan selama seminggu ke depan, mulai tanggal 4 hingga 11 Desember 2017 di Sun Plaza Medan.

"Roadshow Exhibition yang digelar oleh PT Astra International Tbk – Isuzu sebagai Distributor kendaraan LCV di Indonesia juga dilaksanakan pada 10 kota lainnya,yaitu  Jakarta, Surabaya, Palembang, Balikpapan, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Solo, Medan, dan Makassar. Untuk khusus pameran ini kita targetkan 20 unit penjualan,"tuturnya Senin malam (4/12/2017) .

Yohanes mengatakan,  Isuzu New mu-X 2017  di Medan yaitu mulai dari Rp 490.500.000 untuk tipe New Premiere dan Rp 503.500.000 untuk varian tertinggi yaitu Isuzu New mu-X 2017 Royale. Pada booth kali ini Isuzu menampilkan 2 (dua) unit display dari segmen Light Commercial Vehicle, yaitu Isuzu New mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere.

" Pada tahun ini juga, telah diluncurkan Isuzu New mu-X 4x4 yang diperuntukkan bagi segmen offroader, perusahaan pertambangan, perkebunan, minyak dan gas bumi, untuk di wilayah Medan, harga sekitar Rp 474.000.000,"katanya.

Ditambahkannya, bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan dalam acara ini, dapat menikmati Program Pesta Akhir Tahun 0% dari Isuzu, yaitu Paket Bunga 0% 2 tahun*, Free Insurance 1 tahun*, Diskon spesial, serta akan mendapatkan souvenir menarik lainnya. 

Ada pun untuk market produk ini belumlah maksimal,  jadi pihaknya mentargetkan sekitar 12 persen. Dan untuk kota Medan adalah kota ke 2 diseluruh Sumatera setelah kota Pekanbaru.

Menurut, pihak penyelenggara event, IMS Organizer, Indra mengatakan, hingga akhir tahun ini, event ontomotif di mall atau plaza mulai ramai. Mengingat produk produk baru otomotif makin banyak diluncurkan di kota Medan.

"Hingga akhir tahun ini, kita tetap support semua event otomotif dengan tujuan agar masyarakat kota Medan makin mengenal tiap produk baru yang diluncurkan merk merk otomotif, dan Medan adalah pangsa pasar yang sangat bagus untuk kenalkan produk baru khusus otomotif, "pungkasnya.(jae9)



Komentar