SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


J-Walk di J City Akan Menjadi Pusat Kuliner Terbesar di Medan Johor

Redaksi: Jumat, 22 Desember 2017 | 23.22.00



MEDAN| HARIAN9
Direktur Sales & Marketing Wiraland Jenny Lok menyampaikan, melihat tingginya permintaan masyarakat terhadap pusat kuliner di Kota Medan sebagai Kota Metropolitan. Dalam waktu dekat perumahan J City sebagai kota visioner nomor satu di Medan Johor, akan menghadirkan J-Walk, sebagai destinasi kuliner dengan sentuhan modern entertainment.

Dikatakannya, destinasi kuliner ini akan menjadikan J-Walk sebagai city walk terbesar dan terlengkap di Medan Johor, karena akan menghadirkan ragam konsep jenis kuliner, mulai dari Al Fresco Dining Restaurant, Vintage Café, maupun Modern Outdoor Lounge.

Selain Exhibition Park, Shadding Trees Allet, Bench, dan Gardenia Fountain, juga akan dihadirkan sehingga memberikan sentuhan ultimate experience of dynamic lifestyle pada kawasan ini. Baik bagi pemilik hunian, pemilik usaha, maupun pengunjung yang akan memadati perumahan seluas 24 Ha tersebut. Adapun J-Walk sendiri akan berdiri di atas lahan seluas 5000 meter dengan kapasitas 28 stand kios. Sebanyak 20 stand nantinya akan berupa kuliner, sementara 8 sisanya merupakan stand untuk gadget.

Disebutkan, J-Walk nantinya akan menyandang predikat sebagai salah satu lokasi kuliner terbaik di Medan Johor (The Golden Gate of Oppourtunities). Bagi para pengunjung, J-Walk tentu akan menjadikan salah satu destinasi kuliner kebanggaan Kota Medan. Karena menyediakan berbagai ragam pilihan kuliner bagi para pengunjung. 

"Itu sebabnya konsep dan desain pusat kuliner ini ditata bersih, rapi, sesuai zonasi, serta terintegrasi dengan berbagai akses strategis seperti Medan Johor Ringroad. Sehingga menjadi daya tarik utama produk properti ini di mata konsumen,"ujarnya, Jumat (22/12/2017).

Menurutnya, selain menghadirkan berbagai pilihan kuliner, tak lupa sentuhan live music entertainment juga akan suguhan rutin d J-Walk. Hampir setiap minggu nantinya. Penghuni perumahan J-City sendiri akan dimanjakan berbagai hiburan live music entertainment. Tak hanya ragam kuliner dan music entertainment, berbagai gadget and accessorries shop juga tak ketinggalan akan menjadi destinasi para pengunjung.

Ditambahkannya, sebagai salah satu bentuk fasilitas pelayanan bagi masyarakat, J-Walk sendiri juga menawarkan program istimewa bagi para pegiat industri kuliner yang hendak bergabung membuka usahanya di kawasan ini. 

Dengan diluncurkannya J-Walk sebagai city walk terbesar di Medan Johor, J-City sendiri tak tanggung-tanggung dalam menawarkan promo menarik untuk setiap unit kios yang akan disewakan. 

Di tahun pertama J-City langsung memberikan harga gratis bagi calon pemilik industri kuliner yang ingin membuka usahanya di kawasan ini. Di tahun kedua, promo menarik berupa diskon 80% tentu akan menjadi penawaran primadona. Berlanjut pada tahun ketiga, empat, dan lima, masing-masing akan mendapatkan potongan harga 60%, 40%, serta 20%.

Sebagai pemilik usaha industri kuliner, Anda bebas memilih dan menentukan lokasi dan jenis kios di J-City, karena kawasan ini menyediakan sebanyak 28 kios yang terdiri dari 20 area kuliner dan 8 area non kuliner (gadget).

Tak ketinggalan, sebelum culinary centre ini diluncurkan pada awal tahun 2018 nanti, J-Walk sendiri akan mengadakan New Year Festival Food Bazar pada tanggal 28 Desember 2017 nanti. 

"Bagi Anda yang tak ingin ketinggalan serta ingin menyaksikan keramaian kawasan city walk terbesar di Medan Johor ini, maka pastikan industri kuliner Anda untuk ikut serta di dalam. Info lebih lanjut hubungi; 0822 7777 0770," katanya. (jae9)

Komentar