Kapolrestabes Medan Silaturrami Kepada Dandim 0201/BS

Redaksi: Kamis, 21 Desember 2017 | 00.20.00

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, M.Si salam komando dengan Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto, SIP dengan didampingi para Perwiranya masing-masing. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, M.Si didampingi Kabag Ops AKBP Donny Sembiring, SH, SIK, M.Si dan Kasat Binmas silaturrahmi kepada Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto, SIP, diruang kerjanya, Rabu (20/12/2017).

"Kehadiran saya untuk bersilahturrahmi dengan seluruh pejabat Kodim 0201/BS, sebagai mitra kerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", ucap Dadang Hartanto.  

Lebih jauh disebutkan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan seluruh unsur Forkopinda kota Medan untuk bergandengan tangan saling mendukung menciptakan suasana kondusif khususnya menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.          
       
Pasukannya telah dipersiapkan untuk turun membantu warga agar merasakan kenyamanan dalam melakukan ibadah Natal dan perayaan Tahun Baru.          

"Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas dengan peran masing-masing menjaga keamanan di rumah dan lingkungan tempat tinggalnya," jelas Pamen Muda Alumni Akpol Semarang Tahun 1994 tersebut.

Dan dia percaya, suasana kondusif yang sudah terbangun selama ini akan tetap dipertahankan dan ditingkatkan keamanannya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 










Komentar