Kapolrestabes Resmikan Pembangunan Renovasi Polsek Medan Kota

Redaksi: Minggu, 03 Desember 2017 | 22.06.00

Dengan didampingi Ketua Bhayangkari dan Kompol Martuasah Tobing, SH, SIK, MH, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, M.Hum menggunting pita tanda diresmikannya pembangunan renovasi Polsek Medan Kota. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Sebelum pindah tugas ke Bareskrim Mabes Polri guna mengikuti Sespimti 2018, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, M.Hum bersama Ketua Bhayangkari Nyonya Sandi Nugroho meresmikan pembangunan renovasi Polsek Medan Kota.

Kedatangan orang nomor satu di Polrestabes Medan langsung disambut Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing, SH, SIK, MH, bersama istri dengan iringan tarian Sigale-gale yang dipadu musik khas Toba, Sabtu (2/12/2017).

Dalam sambutannya,  Kapolrestabes Medan memuji tampilan renovasi Polsek Medan Kota yang lebih humanis.”Dengan tampilan gedung sekarang ini, kita mengajak masyarakat untuk tidak menganggap kantor Polisi sebagi tempat yang menakutkan,” jelas Pamen Muda Alumni Akpol Semarang Tahun 1995.

Sementara, Kapolsek Medan Kota mengatakan, sejak direnovasi Januari 2017 lalu, pihaknya juga menambah bangunan baru seperti ruang Media Centre, Ruang Perpustakaan, Ruang Provost dan Mushola. 

"Pembangunan perpustakaan ini merupakan kerjasama yang dijalin Kapolrestabes bersama Dinas Perpustakaan dan Arsip Pemprov Sumut yang nantinya akan digunakan siswa SD,  SMP dan SMA,” jelas mantan Kasat Reskrim Polres Deli Serdang.

Sebelumnya, Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, M.Hum juga meresmikan pembangunan gedung baru Polsek Medan Baru di Jalan AE Kawilarang Simpang Jalan Nibung Urama. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 





Komentar