Kapolsek Medan Baru Adakan Pertemuan Dengan 21 Management Perusahaan

Redaksi: Kamis, 21 Desember 2017 | 10.00.00

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, SH, SIK, MH, didampingi Wakapolsek dan Kanit Intelkam photo bersama sejumlah managment. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, SH, SIK, MH, melakukan pertemuan dengan 21 management perusahaan yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru dan sekaligus sosialisasi Aplikasi Polisi Kita, Rabu (20/12/2017) sekira pukul 14.20 WIB.

Management perusahaan yang hadir diantaranya, Plaza Medan Fair, Carrefour, Cambridge, Sun Plaza, Paladium Mall, Hermes Palace, Arya Duta, Brastagi Supermarket Dan lain-lain.

Dan dari Polsek Medan Baru yang hadir, Wakapolsek Medan Baru AKP Sangkot Simare-mare SH, Kanit Intelkam AKP Basri Lubis, SH, Kasie Humas Aipda Ayatullah, SH, Operator Aplikasi Polisi Kita Brigadir Ronal A. Situmorang dan Bripda Cristal serta Bripda Yulia.

Dalam arahannya, Kapolsek Medan Baru menyampaikan antisipasi gejolak meningkatnya kegiatan masyarakat di pusat- pusat perbelanjaan dan tetap lakukan pengawasan dan pengamanan secara ekstra ketat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Lakukan uji kelayakan eskalator maupun life yang digunakan pengunjung untuk akses menuju tempat tempat perbelanjaan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, contohnya, eskalator maupun life tidak mampu menahan beban berat yang diakibatkan banyaknya pengunjung yang hendak berbelanja.

Sehingga terjadi musibah yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, hindari para pengunjung yang berdesakan menggunakan akses eskalator maupun life, dan tingkatkan pola pengamanan didalam gedung maupun di sekitar lokasi tempat perbelanjaan yang menjadi tempat pengunjung berbelanja.

Dan bila karyawan yang beragama Islam Jangan dipaksa untuk menggunakan atribut natal atau pernak-pernik Natal dan agar Security ditampilkan untuk mendeteksi baik secara manual maupun menggunakan alat seperti metal detector dan lebih meningkatkan lagi pola keamanan pada saat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Sementara Kanit Intelkam Polsek Medan Baru meminta kerjasama untuk memantau sembako di tempat management yang bapak-bapak kelola. 

"Dan apabila ada ditemukan makanan/minuman yang kadaluarsa segera dilaporkan untuk dapat ditindak lanjuti jangan sampai ada korban dan lebih baik mencegah," jelas mantan Intelkam Polsek Medan Kota. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar













Komentar