Mustaqim Lakukan Reses Perdana DiDesa Seunebok Baro Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang.

Redaksi: Senin, 04 Desember 2017 | 00.05.00

Salah satu anggota DPRK Aceh Tamiang  Komisi D Mustaqim dari partai Lokal PA (Partai Aceh) lakukan Reses perdananya didapil Dua wilayah  Kecamatan Manyak Payed  yang berlangsung di kantor Datok Penghulu Desa Seunebok  Baro Kabupaten Aceh Tamiang. (Foto: Andi Saputra) 

ACEH TAMIANG| HARIAN9
Salah satu anggota DPRK Aceh Tamiang  Komisi D Mustaqim dari partai Lokal PA (Partai Aceh) lakukan Reses perdananya didapil Dua wilayah  Kecamatan Manyak Payed  yang berlangsung di kantor Datok Penghulu Desa Seunebok  Baro Kabupaten Aceh Tamiang. 

Dalam lakukan Reses tersebut yang berlangsung pada Sabtu Malam tanggal 2 Desember 2017 sehingga pemberitaan ini dipublikasikan, Minggu (3/12/2017).

Selain itu, dalam Reses perdananya  yang dilakukan oleh Mustaqim Salah satu Anggota DPRK Aceh Tamiang Komisi D Putra Asli Daerah Wilayah Kecamatan Manyak Payed yang didampingi Datok Penghulu Desa Seunebok Baro Alpian bersama perwakilan masyarakat Desa Seuneubok Baro.

"Baru perdana ataupun pertama kalinya saya lakukan Reses atau kunjungan kewilayah Kecamatan Manyak Payed sebagai Wilayah dapil 2 (Dua), Dan Desa Senebok Baro  yang baru pertama  dalam pelaksanaan reses yang dilakukan oleh Anggota Dewan," ungkap Mustaqim.

Dikatakannya, saya tidak meminta untuk dipilih kembali, namun akan sangat disayangkan, apa bila dalam menentukan sebuah pilihan ditujukan kepada pilihan yang lain, Pilihlah suatu pilihan yang sangat kita kenal untuk Wilayah Kecamatan Manyak Payed dalam menentukan suatu pilihan sebagai dapil 2 (Dua).

Selanjutnya, Dalam pertemuan pelaksanaan reses yang terus berlangsung, berbagai pertanyaan dalam usulan-usulan pelaksanaan kegiatan sebagai program kerja terus dilontarkan oleh pihak masyarakat yang ditujukan kepada Anggota Dewan DPRK Aceh Tamiang Komisi D Mustaqim.

Selain itu juga, selesainya  dalam Usulan-Usulan yang disampaikan oleh pihak perwakilan masyarakat warga Desa Seunebok Baro, Mustaqim Anggota Dewan DPRK Aceh Tamiang Komisi D dari Partai Aceh ini menanggapi dari beberapa usulan yang disampaikan oleh pihak masyarakat.

"Dari setiap usulan sebagai program pelaksanaan ditahun 2019 akan diperjuangkan dalam pembahasan yang sudah menjadi program untuk membantu yg telah diusulkan dan mana yang akan  terlebih dahulu untuk diutamakan dalam sebuah usulan yang telah disampaikan oleh pihak masyarakat desa Seunebok Baro," jelasnya.

"Untuk Desa Seunebok Baro  kecamatan manyak payed khususnya, masyarakat betul-betul menjalin kekompakan dan bersatu dalam menentukan suatu pilihan yang akan maju kedalam kanca politik, sehingga dalam suatu tujuan tersebut dapat membawa suatu perubahan DiDesa yang lebih maju baik dari segi Insfrastruktur, kegiatan bagi kaum perempuan dan kegiatan bagi unsur kepemudaan," tutupnya.

Di kesempatan yang sama, Deni Handrian selaku Ketua Karang Taruna Desa Seunebok Baru berharap Apa yang sudah menjadi usulan-usulan yang telah disampaikan oleh pihak masyarakat yang nantinya dapat terealisasikan dengan baik. 

"Sehingga dengan adanya bantuan yang bersumber dari Aspirasi Anggota Dewan DPRK Aceh Tamiang dapat membawa suatu perubahan dan kepuasan bagi warga Desa Seunebok khususnya," harap Deni.

Di samping itu dari hasil pantauan pihak wartawan dalam pelaksanaan tersebut, yang dihadiri oleh Mustaqim selaku Anggot Dewan DPRK Aceh Tamiang Komisi D pelaksanaan Reses, Datok Penghulu Desa Seunebok Baro Alpian, Bhabinsa Koramail Manyak Payed Jajaran Kodim 0104/Atim, perwakilan  pihak kepolisian Polsek Kecamatan Manyak Payed, Ketua dan Sekretaris MDSK, Imam Kampung, Ketua LKMK, Kepala Dusun dan Ketua Karang Taruna Deni Handrian Serta Ketua Pemuda Karnoto dan perwakilan Unsur Perempuan.

Selain itu, selesainya dalam pelaksanaan tersebut, secara Simbolis Mustaqim menserah terimakan bingkisan beberapa Berupa baju batik yang akan dibagi-bagikan kepada undangan yang hadir dan 2 (Dua) bola kepada Datok Penghulu Desa Seunebok Baro Alpian. (Andi9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar