SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Ngutil Pakaian Di Medan Mall, Boru Sitepu Diamankan

Redaksi: Senin, 11 Desember 2017 | 01.48.00

Pengutil (Pencuri) pakaian di Matahari Medan Mall,  Helina Damayanti Boru Sitepu diamankan Polsek Medan Kota. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Ketahuan mengutil (mencuri) pakaian di Pusat Perbelanjaan Medan Mall, seorang wanita diamankan karyawati Matahari Dept Store, Minggu (10/12/2017) sekira pukul 17.00 WIB.

Bersama barang bukti, 3 potong celana panjang jeans, 1 potong kemeja, 1 potong kaos dan 1 potong baju anak-anak dengan total keseluruhan Rp2.215.400. pelaku, Helina Darmayanti Boru Sitepu (38) warga Jalan Apel III Sukaramai Kecamatan Binjai Barat langsung diserahkan ke Polsek Medan Kota.

Disebutkan, Minggu 10 Desember 2017 sekira pukul 13.45 WiB, Sartika Boru Sihaloho (36) karyawati Matahari Medan Mall warga Jalan Bantan No. 40 Kecamatan Medan Tembung sedang bertugas menjaga pintu keluar utama Matahari Medan Mall.

Tiba-tiba karyawati tersebut melihat pelaku sedang berjalan menuju pintu utama dan ketika itu juga sensor alarm dipintu keluar berbunyi dan karyawati itu segera mendatangi pelaku dan menanyakan stroke pembayaran serta melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang yang dibawa pelaku.

Karena tidak dapat menunjukkan stroke pembayaran, karyawati itu langsung memboyong pelaku ke kasir untuk melakukan pengecekan apakah pelaku sudah melakukan transaksi pembayaran atau belum.

Dan ternyata setelah dilakukan pengecekan terhadap lima kasir, ternyata pelaku tidak ada melakukan transaksi pembayaran.

Setelah diinterogasi, pelaku mengakui kalau dia memang sudah mengambil barang-barang (pakaian) tersebut dan belum membayarnya.

Kemudian pihak Matahari Medan Mall menghubungi Polsek Medan Kota pelaku diserahkan ke Kantor Polisi tersebut. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar
                                                                                   





Komentar