Pelaku Pecah Kaca Mobil Wartawan Diamankan Warga

Redaksi: Minggu, 03 Desember 2017 | 00.07.00

Bobi Anggara Sarumpaet pelaku pecah kaca mobil milik salah satu Wartawan diamankan Polsek Delitua. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Seorang pelaku pecah kaca bernama, Bobi Anggara Sarumpaet alias Bob (33) warga Pasar II Saentis Percut Seituan diamankan warga dan diboyong ke Polsek Medan Baru,  Jumat (1/12/2017) sore.

Disebutkan, Selasa (28/11/2017) sekira pukul 19.30 WIB WIB, Magusalim alias Acong (36) warga Jalan Perwira II Gang Kenanga Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur singgah ke Toko  Alfamart Jalan STM Bawah Kelurahan Sukamaju Kecamatan Medan Johor dan memarkirkan mobilnya Toyota Avanza warna hitam BK 1585 PI.

Dan saat berada didalam toko, Acong yang Wartawan salah satu media terbitan Medan itu terkejut karena alarm mobilnya berbunyi, namun dia mengira alarm bunyi karena goncangan, lalu dimatikannya.

Alangkah terkejutnya, saat hendak pulang karena pria turunan Tionghoa itu melihat kaca depan sebelah kiri mobilnya telah pecah dan setelah diperiksa, ternyata Handphone merk OPPP A57 warna gold seharga Rp.3.500.000 telah hilang.

Untuk memastikan hal itu, korban melihat tayangan CCTV dan terlihat seorang pria mengendarai Honda Beat, pakai jacket warna hijau telah mencurinya.

Dan ketika pelaku ingin mencuri di Jalan Mustang Kecamatan Medan Polonia, dia ditangkap warga dan dihakimi. Dalam kondisi babakbelur, pelaku diamankan Polsek Medan Baru.

Karena wilayah hukumnya di Polsek Delitua, pelaku selanjutnya diserahkan ke kantor Polisi tersebut bersama barang bukti, Sepeda Motor Honda Beat warna putih BK 4073 AGO, jaket warna hijau les kuning, 2 buah busi sepeda motor yang sudah pecah, 1 buah tang, 1 batu kerikil dan kotak Handphone OPPO A57. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 







Komentar