PERAYAAN NATAL CIPTAKAN KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA

Redaksi: Rabu, 27 Desember 2017 | 00.13.00

Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri Photo bersama pada acara Open House dalam rangka perayaan Natal di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.  Senin (25/12/2017).

MEDAN| HARIAN9 
Kodam I/BB melaksanakan acara Open House dalam rangka perayaan Natal yang dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri bersama Prajurit dan keluarga besar di wilayah Kodam I/BB yang diikuti +1200 orang, pada Senin 25 Desember 2017 di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.   

Dengan dilaksanakannya acara Open House tersebut, Pangdam I/BB berharap terciptanya hubungan silaturrahim yang harmonis antara Pimpinan dengan prajurit maupun ASN beserta keluarganya. 


Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri menghadiri pada acara Open House dalam rangka perayaan Natal di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.  Senin (25/12/2017).

Selanjutnya terciptanya kerukunan antar umat beragama demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya keluarga besar Kodam I/BB guna menunjang pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang. 

Perayaan Natal tersebut juga dihadiri Gubernur Sumatara Utara, Kasdam I/BB, Walikota Medan, para Staf Ahli Pangdam I/BB, para Staf Khusus Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan para Dansat BS jajaran Kodam I/BB serta segenap prajurit dan ASN beserta keluarganya. (Pendam I/BB)
Editor: Mardan H Siregar 












Komentar