Polrestabes Medan Raih Penghargaan WBK dari MenPAN RB

Redaksi: Kamis, 14 Desember 2017 | 00.12.00

 Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, M.Hum didampingi Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, SH, terima  penghargaan WBK dari MenPan RB. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Suatu kebanggaan bagi Polrestabes Medan yang meraih penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penghargaan WBK itu sendiri diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Asman Abnur didampingi oleh komisioner KPK Laode M. Syarief yang diterima langsung Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK SH, M.Hum pada, Selasa (12/12/2017) di Ruang Kunti, Hotel Bidakara Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 71-73 Pancoran Jakarta Selatan.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan dalam rangka Hari Anti Korupsi Internasional, yang diselenggarakan oleh MenPan RB bekerjasama dengan KPK dan Ombusman RI, untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada K/L di lingkungan pemerintah yang berkomitmen untuk mencegah korupsi di lingkungan kerjanya dan meningkatkan kulitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Mendapat penghargaan tersebut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, MHum mengucapkan terima kasih kepada MenPAN RB dan juga seluruh anggota Polrestabes Medan serta semua pihak yang ikut membantu program Wilayah Bebas dari Korupsi di lingkungan Polrestabes Medan.

Selain Polrestabes Medan penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi tersebut juga diberikan kepada Dirtipidkor Bareskrim Polri, Polrestabes Surabaya, Polrestabes Semarang, Polresta Pekan Baru, Polresta Banjarmasin, Polresta Padang, Polres Balikpapan dan Polres Serang.

Sedangkan untuk Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang mendapat penghargaan yakni Polres Sidoardjo, Polres Gresik, dan Polres Jember.

Pamen Muda Alumni Akpol Semarang Tahun 1995 ini berharap dan berkomitmen untuk mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi sehingga Polrestabes Medan dapat bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 





Komentar