Polsek Medan Baru Juara I Terbanyak Berita Website

Redaksi: Kamis, 07 Desember 2017 | 00.25.00

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Donni Satria Sembiring, SIK, SH, M.Si berikan Reward kepada Kasi Humas Polsek Medan Baru Aipda Ayatullah, SH. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Kepolisian Sektor Medan Baru juara I terbanyak berita Website se jajaran Polrestabes Medan yang berjumlah 3.615, Rabu (6/12/2017).

Laporan  kegiatan selama 1 bulan ini dikirim ke Bagian Operasional (Baops) Polrestabes Medan (3 Novembed s/d 3 Des 2017), dan laporan tersebut berisi berita kegiatan rutin kepolisian.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, SH, SIK, MH, sangat bangga atas juara 1 Polsek Medan Baru dan harus dipertahankan karena Polsek ini sebagai Polsek percontohan.

Sesuai arahan Kapolri Jenderal Pol Dr HM Tito Karnavian, M.A, Ph.D  sekarang ini Polri menuju Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) serta pengelolaan managemen media.

Sementara Kasi Humas Polsek Medan Baru Aipda Ayatullah, SH,  dan team operator sangat bangga dan senang sebagai juara 1 karena tidak sia-sia dalam jerih payah dan kerjasamanya.

Para pemenang mendapatkan Reward dari Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Donni Satria Sembiring, SIK, SH, M.Si berupa uang tunai Rp.1.500.000 dan berharap utk operator lainnya agar berlomba-lomba dalam giat website dan medsosnya ini sebagai bentuk ucapan terima kasih saya atas kemauan yg tinggi dari rekan-rekan wartawan. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 




       


Komentar