Polsek Medan Baru Kembalikan Anak Tersesat Kepada Orang Tuanya

Redaksi: Senin, 04 Desember 2017 | 14.22.00

Karena berhasil dipertemukan kembali
oleh Brigadir Eko Wirahman, SH, Dika dan 
orang tuanya sangat bergembira dan bersyu
kur kepada Tuhan. (Foto: Joko Hendro)
MEDAN| HARIAN9
Berkat kejelian petugas Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Baru, dalam tempo 4 jam berhasil mengembalikan anak tersesat kepada orang tuanya.

Dengan wajah penuh kegembiraan, Minggu (3/12/2017) pukul 20.00 WIB, Dika (10) diserahkan oleh Brigadir Eko Wirahman, SH, ke pangkuan orangtuanya di rumah keluarganya Jalan Sei Bengawan Medan Baru.

Menurut Petugas Piket SPKT Brigadir Eko Wirahman, SH, berhasilnya mereka dipertemukan kembali bersama orang tuanya dengan cara si Dika saya bujuk dan memberi makan dan menanyakan dengan lembut apakah ada keluarga mereka yang di Medan.

Dan dengan bijak Dika mengatakan, ada di Jalan Sei Bengawan Medan Baru, lalu petugas Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat ini mengantar Dika ke alamat tersebut.

Untuk itu, orang tua Dika mengucapkan sangat berterima kasih kepada Polsek Medan Baru dan khususnya Brigadir Eko Wirahman, SH.

"Semoga Tuhan membalas niat tulus dan kebaikan Mas Eko dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," doa keluarga Dika. (HJ9)

Komentar