SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Polsek Medan Sunggal "Lepas" Aiptu Marianto

Redaksi: Sabtu, 09 Desember 2017 | 01.02.00

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH, beri cenderamata kepada anggotanya Aiptu Marianto yang memasuki masa pensiun. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Puluhan personel Polsek Medan Sunggal "Melepas" Aiptu Marianto Ba Unit SPKT yang memasuki masa pensiun di Lapangan Apel Mapolsek Jalan TB Simatupang No. 240 Medan,  Jumat (8/12/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

Terlihat hadir, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH, Wakapolsek AKP Dra Artha Sebayang, SH, Kanit Sabhara AKP Enan Surbakti, SH, Kanit Intelkam Iptu Sehat Tarigan, SH, Kanit Binmas Iptu M. Subakir, SH, dan personel Polsek Sunggal lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH, mengucapkan selamat kepada Aiptu Marianto telah berhasil melewati tugas sebagai anggota Polri, tentunya sudah banyak suka duka dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. 

"Saya mewakili anggota Polsek Sunggal menyampaikan permohonan maaf, bila ada salah kata dan perbuatan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri," ujar mantan Kapolsek Delitua.

Sementara Aiptu Marianto yang  memasuki masa pensiun  memberikan sepatah dua kata kepada seluruh personel Polsek Sunggal.

"Selama 25 tahun bertugas di Polsek Sunggal, saya tidak pernah terlibat dalam masalah apspun dan selalu memberikan yang terbaik untuk tugas dan dinas," kata Marianto.

Dan saya meminta maaf apabila ada kesalahan-kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama bertugas di Polsek Sunggal dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kerjasamanya selama tugas dinas, pungkas Marianto yang akrab dengan Wartawan. 

Sebagai wujud ikatan tali asih,  Kapolsek Sunggal mewakili seluruh personel memberikan cinderamata kepada Aiptu Marianto dan dilanjutkan photo bersama. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar