Polsek Sunggal Tembak 3 Pelaku Utama Pencurian di Toko Ponsel

Redaksi: Kamis, 21 Desember 2017 | 09.52.00

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, M.Si didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH, paparkan kasus pencurian di toko ponsel. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Personel Reserse kriminal Polsek Medan Sunggal menembak 3 pelaku utama pencurian yang beraksi di Toko Ponsel Jalan Bunga Seroja Kecamatan Medan Sunggal.

Ketiga pelaku utama yang ditembak berinisial, CG, IS dan AY. Ketiganya menggasak 200 unit handphone dari dalam toko.

"Ketiganya pelaku utama pencurian, dan juga terlibat begal,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, M.Si
didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH, dan Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak, SE, kepada Wartawan, Rabu (20/12/2017) sore.

Pamen Muda Alumni Akpol Semarang Tahun 1994 ini menerangkan, ketiga pelaku beraksi dengan masuk dari lubang ventilasi.“Kasus ini terungkap setelah korban melapor, dan kita melakukan penyelidikan dan mendapatkan penadahnya,” pungkas Dadang.‎

Usai meringkus penadahnya, polisi lalu melakukan pengembangan, dan meringkus 8 orang yang terlibat pencurian tersebut. "Ada 3 orang pelaku utama, diberikan tindakan tegas terukur karena melawan saat ditangkap,” tegas Dadang lagi.

Dalam penangkapan ini, Polisi mengamankan barang bukti puluhan unit handphone berbagai merk yang masih baru dan lengkap dengan kot‎aknya, 2 unit TV Led, dan sepeda motor. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar















Komentar