SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


PT Pertamina RU II Area Gelar Jalan Santai

Redaksi: Senin, 11 Desember 2017 | 02.40.00


PANGKALANBRANDAN| HARIAN9
PT. Pertamina Refenery unit( RU) II Area Pangkalanbrandan melaksanakan acara jalan santai Hari Ulang Tahun( HUT) PT.Pertamina ke 60 diikuti seluruh masyarakat P.Brandan, Minggu(10/12/2017)

Acara yang di laksanakan di lapangan sepak bola Petro Ria  ini  cukup meriah. Karena selain jalan santai juga dilombakan berbagai acara lainnya seperti lomba joged terheboh khusus ibu ibu, joged khusus Bapak, masing masing sebanyak 10 orang pemenang yang di pilih panitia di berikan hadiah 5 Kg beras.

Acara lainnya juga di berikan kepada peserta yang berkepala botak, kaos kaki koyak dan pemberian tali asih untuk janda dan yatim piatu, masing masing di berikan langsung Manager PT pertamina RU II Area Pangkalanbrandan Joni Sirait.

Joni Sirait menyampaikan terima kasih kepada masyarakat sekitar yang telah menjadi peserta jalan santai HUT PT Pertamina ke 60.

"Doa dan harapan kita semua kalau bisa investor dapat membuka kilang minyak lagi.  Tapi ada juga rencana perusahaan asing yang ingin bekerjasama dengan pihaknya untuk membangun usaha kelistrikan, namun ini masih tahap rencana," papar Joni Sirait.

Dikatakannya, dalam acara jalan santai ini pihak panitia memberikan hadiah beras 5 kg dan sembako untuk 140 orang, selain undian lucky draw juga di berikan hadiah door prize kepada 5 pemenang utama .seperti sepeda gunung, TV LCD, mesin cuci, kulkas, kompor gas dan kipas angin.

Sementara itu Pemerintahan Kecamatan Sei Lepan diwakili Sekretaris Kecamatan Heru mengatakan, apresiasinya kepada pihak Pertamima, semoga HUT PT Pertamina ke  60 ini sukses. Semoga PT.Pertamina jaya selamanya.

Route gerak jalan santai itu yakni, Start dari Lapangan Petro Ria, menuju jalan by pass, terus ke Pos I Tangkahan Lagan memutar lagi menuju finish kembali ke Lapangan Petro Ria. Di Pos I para peserta jalan santai di beri snack dan kupon lucky draw (adam9).



Komentar