Seorang Kakek Asal Meulaboh Ditemukan Tewas

Redaksi: Minggu, 03 Desember 2017 | 00.09.00

Seorang kakek ditemukan tewas duduk diatas kursi plastik rumahnya Jalan Starban Gang Mantri No. 1 Medan Polonia. (Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Diduga menderita sesuatu penyakit, seorang kakek bernama, Pucung (64) ditemukan tewas di Jalan Starban Gang Mantri No. 1 Medan, Sabtu (2/2/3027) sekira pukul 17.15 WIB.

Dengan ditemukannya kakek asal Jalan Sentosa Drien Rampak Kelurahan Rampak Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat Meulaboh itu langsung dilaporkan ke Polsek Medan Baru.

Disebutkan, saat itu Samaruddin (43) warga Jalan Starban Gang Mantri No. 3 Medan Polonia sudah beberapa hari mencium aroma tak sedap dari sebelah rumahnya.

Setelah diselidiki ternyata bau tersebut dari rumah seorang kakek bernama, Pucung. Untuk memastikannya, Samaruddin langsung melaporkannya kepada Kepling Ismanto (50) warga Jalan Balai Desa No. 157.

Karena bau terasa sangat menyengat, Kepling bersama warga lalu mendobrak pintu rumah dan ditemukan Pucung sudah tidak bernyawa duduk diatas kursi plastik.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Aipda Yayat, SH, mengatakan, korban meninggal dunia karena sakit karena tidak ada tanda penganiayaan. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 










Komentar