Aiptu Harmaini Gani Dapat Cenderamata Dari Kapolsek Sunggal

Redaksi: Selasa, 23 Januari 2018 | 00.24.00

Aiptu Harmaini Gani dapat cenderamata dari Wakapolsek Sunggal AKP Dra Artha Sebayang, SH, saat memasuki masa purna bakti/pensiun. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Memasuki Masa Purna Bhakti (Pensiun), Aiptu Harmaini Gani  mendapat cenderamata dari Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH, Senin (22/1/2018) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut,  Wakapolsek Sunggal AKP Dra Artha Sebayang, SH, Kanit Sabhara AKP Enan Surbakti, SH, Kanit Binmas Iptu M. Subakir, SH, Kanit Intelkam Iptu Sehat Tarigan, SH, dan personil lainnya.

Saat itu Kapolsek diwakili Wakapolsek mengucapkan  terima kasih atas kinerja Aiptu Harmaini Gani, dimana selama bertugas dan mengabdi di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Saya mewakili Kapolsek memohon maaf apabila ada perkataan yang disengaja maupun tidak sengaja kepada Aiptu Harmaini Gani selama pergaulan kita di komando," ucap Artha Sebayang.

Dan selamat memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat dan tidak ada hambatan, jelas mantan Kanit Intelkam Polsek Sunggal.

Sementara Aiptu Harmaini Gani memohon maaf apabila selama dinas ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Saya mendoakan semoga Kapolsek serta personilnya sehat-sehat, dan wilayah hukum Polsek Sunggal selalu aman dan kondusif," jelas Harmaini Gani yang akrab dengan Wartawan sambil meneteskan air mata.

Sebelum acara berakhir, Wakapolsek AKP Dra Artha Sebayang, SH, memberikan cenderamata sebagai bentuk rasa kekeluargaan kepada Aiptu Harmaini Gani yang selama ini bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Salah seorang Wartawan Unit Polsek Sunggal Joko mengatakan, selama bertugas Pak Gani diketahui tidak pernah berbuat macam-macam dan kesalahan.

"Saya salut dengan beliau, karena selama dikenal, Pak Gani tidak pernah lupa Sholat setiap mendengar suara azan, dan dia juga tidak pernah macam-macam," jelas Joko yang juga Wakil Ketua I Wartawan Seksi Pertahanan (Sihan) Kodam I/BB. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar










Komentar