SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Apel Sinergitas TNI-Polri Awali Acara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0824

Redaksi: Senin, 08 Januari 2018 | 18.56.00

Bertempat di Mapolres Jember pada Senin (08/01/2018) Pukul 12.00 WIB dilaksanakan Apel Sinergitas TNI-Polri  mengawali  rangkaian acara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0824 yang akan digelar pada Selasa (09/01/2018). (Foto: Sis24)


JEMBER| HARIAN9
Bertempat di Mapolres Jember pada Senin (08/01/2018) Pukul 12.00 WIB dilaksanakan Apel Sinergitas TNI-Polri  mengawali  rangkaian acara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0824 yang akan digelar pada Selasa (09/01/2018).

Acara yang digagas oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo tersebut dihadiri oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, Kepala Kejaksaan Negeri Jember Yang diwakili Kasi Intel, Ketua Pengadilan Negeri Jember, Ketua DPRD Jember Thoif Zamroni, Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi S,sos, Danyon Raider 509 Mayor La Ode M Nurdin dan lain-lain.

Untuk Pasukan Apel terdiri Danramil dan Kapolsek Se Kab Jember dari 2 Pleton TNI Kodim 0824 dan 2 Pleton Dalmas Polres Jember sebagai pasukan yel-yel, 1 pleton Samsat Polres Jember dan 1 Pleton gabungan Reserse dan Intelkam Polres Jember.

Pada Apel Sinergitas tersebut sebagai pimpinan apel diantaranya Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Dandim 0824 Letkol Inf Rudianto dan Calon Penganti Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar.

Setelah dilaksnakannya yel-yel TNI-Polri yang dilakukan oleh pasukan yel-yel 1 Pleton Polres Jember dan 1 Pleton TNI Kodim 0824  sebagai tanda soliditas kedua belah institusi tersebut, Kapolres memberikan kata sambutan yang intinya menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Rudianto yang telah menjalin sinergitas TNI-Polri dengan sangat baik.

Selanjutnya disampaikan selamat datang kepada Letkol Inf Arif Munawar di Kabupaten Jember selamat bergabung dan semoga apa yang sudah dilakukan oleh Letkol Inf Rudianto dapat kiranya dilanjutkan.

Selanjutnya dalam sambutan singkatnya Letkol Inf Rudianto merasa tersanjung dengan acara yang dihelat oleh Kapolres Jember ini, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Jember, Komandan Brigif 9/2 Kostrad, Kapolres jember, Ketua DPRD Jember, Kepala Kejaksaan Negeri Jember, masing masing beserta jajarannya serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan Kodim 0824 Jember.

Selanjutnya giliran Letkol Inf Arif Munawar yang memebrikan sambutan awal dirinya menyampaikan permohonan ijin bergabung di Jember ini dan apa yang telah dilakukan oleh  Senior saya Letkol Inf Rudianto  pastinya akan kita pelihara dan kita tingkatkan.

Termasuk berbagai kegiatan yang dilakukan tentunya kita membutuhkan sinergitas dari berbagai pihak sehingga kegiatan kewilayahan ini dapat kita lakukan dengan baik. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar