SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Gelar Dioalog

Redaksi: Jumat, 12 Januari 2018 | 02.10.00

Bupati Aceh Tamiang Mursil langsung memimpin acara pelaksanaan Dialog tersebut yang didampingi oleh Ketua MPU, Ketua MAA dan Ketua MPD serta Kepala Baitul Mal. (Foto: Andi Saputra)
  

ACEH TAMIANG| HARIAN9
Pemerintahan Daerah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Bidang  Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Dialog Audiensi Bupati dan Wakil Bupati bersama unsur MPU, MAA, MPD dan Baitul Mal jajaran Pemerintahan Aceh Tamiang yang berlangsung tepatnya Di aula Sekdakab Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis Pagi pukul 10.00 WIB (11/01/2018).

Selain itu, dari pantauan pihak awak media, Bupati Aceh Tamiang Mursil langsung memimpin acara pelaksanaan Dialog tersebut yang didampingi oleh Ketua MPU, Ketua MAA dan Ketua MPD serta Kepala Baitul Mal.

Di samping itu, Dialog yang terus berjalan, Syaiful Umar S. Ag selaku Kepala Dinas Syariat Islam dan Drs.H.Ilyas Mustawa sebagai Ketua MPU  Dalam hal penyampaiannya yang mengatakan. 

"Meminta agar segera membuat Qanun atau Peraturan Bupati tentang shalat jumat dan larangan hiburan malam," ungkap mereka.

Lebih Lanjut, H. Mursil. M. Kn selaku Bupati Aceh Tamiang Dalam hal menanggapi penyampaian mengenai secepatnya adanya pembuatan Qanun dan tentang Sholat Jumat serta terkait larangan hiburan malam.

"Segera mengajak kepada seluruh elemen lapisan masyarakat, Organisasi Pemerintah Daerah untuk mendukung Aceh Tamiang Mandiri dan Berdaya Saing menuju Masyarakat Islami yang Sejahtera dan lebih bermartabat," ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh  wakil Bupati Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Para Asisten Setdakab, Kabag. Tapem, Kabag. Kesra dan para undangan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin pemerintah kabupaten aceh tamiang sebagai wadah bertatap muka dan berkomunuikasi langsung dengan Organisasi Pemerintah Daerah dan masyarakat. (Andi9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar