SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Dandim 0824 Dan Calon Penggantinya Diantar Kapolres Patroli Strada Polres Jember

Redaksi: Senin, 08 Januari 2018 | 19.07.00

Usai melaksanakan Apel Sinergitas di Mapolres jember pada Senin (08/01/2018) Pukul 12.00 WIB, Kapolres Jember Mengantar Dandim 0824 beserta calon penggantinya menuju Markas Kodim 0824 Jember. (Foto: Sis24)


JEMBER| HARIAN9
Usai melaksanakan Apel Sinergitas di Mapolres jember pada Senin (08/01/2018) Pukul 12.00 WIB ada beberapa acara tambahan yang tidak kalah menariknya diantaranya makan bersama dan Kapolres Jember Mengantar Dandim 0824 beserta calon penggantinya menuju Markas Kodim 0824 Jember.

Usai sambutan Kapolres AKBP Kusworo Wibowo, Dandim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto dan calon penggantinya Letkol Inf Arif Munawar, panitia acara langsung menggelar karpet merah di seluruh halaman Mapolres Jember.

Seluruh peserta apel dipersilahkan duduk melingkar diatas karpet membaur bersama TNI-Polri, Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, Ketua DPRD Jember Thoif Zamroni, Danbrigif Raider 9/2/Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi, S.Sos, serta tamu undangan lainnya untuk makan siang bersama nasi bungkus yang sudah disediakan oleh Polres Jember.

Hal tersebut merupakan pemandangan berbeda bagi personel Polres Jember maupun Kodim 0824 Jember. Menurut Kapolres Jember  AKBP Kusworo Wibowo hal tersebut sebagai perwujudan soliditas TNI-Polri di Kabupaten Jember.

Dan dalam hal ini tidak hanya dengan kodim 0824 Jember, rekan dari Brigif Raider 9/2/Kostrad, Yonif Raider 509, Yon Armed 8 juga sama kita solid, kita selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan di Kabupaten Jember ini.

Setelah makan siang para tamu undangan transit sejenak di Ruang Kapolres Jember dan pasukan melaksankan jajar kehormatan dari Mapolres Jl Karini Jember hingga Kodim 0824 Jl PB Sudirman Jember.

Selanjutnya menuju Mobil Patwal Polres Jember sambil berjabat tangan dengan Danramil dan Kapolsek yang berjajar dihalaman Mapolres Dandim 0824 Letkol Inf Rudianto, calon Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar dan Kapolres Jember diikuti Bupati dan tamu undangan.

Kemudian Letkol Inf Rudianto, Letkol Inf Arif Munawar dan AKBP Kusworo Wibowo menaiki Mobil Pickup Strada Patroli Polres Jember untuk mengantar Dandim 0824 dan Calon Penggantinya ke Makodim 0824 sebagai acara tradisi.

Sepanjang perjalanan  Letkol Inf Rudianto, Letkol Inf Arif Munawar dan AKBP Kusworo Wibowo  membalas penghormatan anggota dan melambaikan tangannya disepanjang jalan, hal tersebut menjadikan pemandangan tersendiri bagi masyarakat akan betapa solidnya TNI-Polri di Kabupaten Jember. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar