SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Hailullah Harahap-Amas Muda Hasibuan Daftar Ke KPU

Redaksi: Kamis, 11 Januari 2018 | 10.55.00

Balon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan dari jalur perseorangan Hailullah Harahap-Amas Hasibuan saat melakukan pendaftaran kepada KPU Kota Padangsidimpuan, Selasa (Foto : Riswandy)


PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota / Wakil Walikota Padangsidimpuan H. Halilullah Harahap-Amas Muda Hasibuan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan dari jalur independen (Perseorangan) untuk Pemilihan Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kota Padangsidimpuan, Selasa (9/1/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

Pantauan HARIAN9, pendaftaran Balon Walikota/ Wakil Walikota Haliluuah Harahap-Amas Muda Hasibuan yang mengusung jargon (HARAPAN) datang mendaftar didampingi ratusan pendukung dan diiringan team dan simpatisan serta tokoh masyarakat.

Sesampainya di Sekretariat KPU Kota Padangsidimpuan Jalan Kenanga Kota Padangsidimpuan, mereka langsung disambut oleh Ketua KPU Arbanur Rasyid beserta jajaran Komisioner KPU Kota Padangsidimpuan, didampingi Komisioner Panwaslih Kota Padangsidimpuan.

Usai menerima pendaftaran, Ketua KPU Kota Padangsidimpuan Arbanur Rasyid dalam sambutannya mengatakan, di hari ke dua pendaftaran Balon Walikota/ Wakil Walikota Padangsidimpuan untuk Pilkada serentak Kota Padangsidimpuan tahun 2018, KPU Kota Padangsidimpuan secara resmi telah menerima pendaftaran pasangan Balon Walikota / Wakil Walikota Padangsidimpuan Haliluuah Harahap-Amas Muda Hasibuan yang merupakan pasangan ke dua yang mendaftar ke KPU Kota Padangsidimpuan.

“Berkas pendaftaran mereka i kita terima yang tentunya harus menjalani verifikasi sesuai ketentuan yang berlaku dan KPU Padangsidimpuan memandang semua sama di mata hukum, baik jalur perseorangan maupun partai politik dan berkasnya ini akan kita proses bagaimana layak nya seperti balon yang lain,“ terang Arbanur.

Sementara Ketua Tim Pemenangan pasangan Hailullah-Amas Hasibuan, Muhammad Darwin Harahap mengatakan, berbagai persyaratan telah mereka siapkan sebelum mendaftar dan mereka dating ke KPU guna menyerahkan persyaratan dan akan mematuhi setiap tahapan yang di tentukan KPU.

“ Semoga Hailullah Harahap - Amas Hasibuan bisa lolos menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota, agar bisa ikut bertarung di Pilkada seremtak Kota Padangsidimpuan tahun 2018 ini, “ ujar Muhammmad Darwin Harahap.  (Wan9)

Komentar