Hari Keempat Pendataan Metode Kerangka Sampel Area (KSA) 2018

Redaksi: Minggu, 28 Januari 2018 | 23.34.00

Anggota Tim Pendataan Metode KSA sedang beraksi di Kecamatan Medan Sunggal kelurahan Tanjung Rejo (kanan) dan kiri Kecamatan Medan Selayang kelurahan PB Selayang I.(Foto: Mardan H Siregar)

MEDAN| HARIAN9
Sesuai instruksi dan arahan Kepala Badan Pusat Statistk (BPS) Kota Medan Herman, SE MSi tim pendataan statistik pertanian tanaman pangan terintegrasi dengan Metode Kerangka Sampel Area (KSA) 2018, kembali ke lapangan, Minggu (28/01).

Kali ini yang didata kecamatan Medan Sunggal kelurahan Tanjung Rejo dan Kecamatan Medan Selayang kelurahan PB Selayang I. 

Di setiap kecamatan di atas masing-masing ada dua segmen yang didata. Hasil yang diperoleh dari pendataan ke empat segmen yang diamati semuanya ada sawah. 

"Hari ini kita sudah selesaikan 15 segmen dari 18 segmen yang ditentukan, ya... sudah tuhupuluh persenlah," kata Jufry anggota Tim pendataan dengan metode KSA 2018.

Dari pantauan kegiatan pendataan dengan metode KSA hari Minggu berjalan sukses dan dapat dikatakan tidak ada kendala yang berarti, hanya diguyur hujan sekira satu jam. (03)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar