Henrima Harahap Diangkat Menjadi Anggota DPRD Tapsel PAW Dari Golkar

Redaksi: Sabtu, 20 Januari 2018 | 20.53.00

Henrima Harahap anggota DPRD Tapsel PAW dari F. Golkar foto bersama dengan angota DPRD Tapsel usai pelantikan dan pengambilan sumpah, melalui rapat Paripurna Istimewa di aula gedung DPRD Tapsel Komplek Perkantoran Bupati Tapsel Jl. Prof. Lafran Pane Sipirok, Jumat (19/1). (Foto: Riswandy)


TAPSEL| HARIAN9
Henrima Harahap diangkat menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapsel Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Golkar yang berlangsung dalam rapat Paripurna Istimewa di aula gedung DPRD Tapsel Komplek Perkantoran Bupati Tapsel Jl. Prof. Lafran Pane Sipirok, Jumat (19/1).

Rapat Paripurna  pengangkatan Henrima Harahap menjadi anggota DPRD Tapsel PAW tersebut dipimpin Ketua DPRD Tapsel H. Rahmat Nasution, S,Sos, dihadiri Wakil Ketua DPRD H. Naswardi Sialoho, SH, Husin Sogot Simatupang, S.Ag dan sejumlah anggota DPRD Tapsel, Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, Sekdakab Tapsel Drs. Paruliann Nasution dan sejumlah pimpinann SKPD di lingkungan Pemkkab Tapsel.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Tapsel H Rahmat Nasution, S.Sos mengatakan pemberhentian dan pengangkatan anggota Legislatif dari Partai Golkar tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor : 188.44/2/KPTS/2018 Tanggal 12 Januari 2018 yaitu atas nama Henrima Harahap yang menggantikan Mahluddin Siagian SH dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kecamatan Tantom Angkola, Sayur Matinggi dan Kecamatan Batang Angkola tersebut.

“Atas nama pimpinan DPRD Tapsel saya mengucapkan selamat kepada Sdri. Henrima Harahap yang baru saja diangkat dan diambil sumpahnya sebagai PAW dan berharap didalam menjalankan tugasnya nanti tetap berpegang teguh kepada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku serta tetap mengutamakan kepentingan masyarakat yang mewakilinya dan harus bersinergi sesama angota dewan lainnya dan mitra kerjanya," katanya.

Sementara Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya, mengatakan, secara pribadi ia mengucapkan selamat atas diangkatnya Henrima Harahap dan ucapan terima kasih kepada Mahluddin Siagian SH atas pengabdiannya selama menjadi mitra kerja pemerintah Kabupaten Tapsel.

“Diharapkan, dengan dilantiknya Sdri.  Henrima Harahap bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam fungsinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tapsel serta mampu membawa perannya sebagai wakil rakyat dengan suasana yang kondusif, agar agenda yang telah disusun oleh DPRD Tapsel bisa dilaksanakan dengan baik, taat azas, taat aturan dan tepat waktu,“ ujar Syahrul.

Ditemui terpisah,  usau acara pelantikan dan pengambilan sumpah, Henrima Harahap berjanji bahwa dalam menjalankan tugasnya nanti sebagai anggota DPRD akan memenuhi kewajiban sebagai anggota dewan dan akan bekerja sungguh-sungguh serta memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar













Komentar