Kapolres Labuhanbatu Buka Turnamen Sepak Bola U-18

Redaksi: Senin, 29 Januari 2018 | 06.44.00

Kapolres Labuhanbatu,AKBP.Fridho Situmorang.SH.SIK sedang menyampaikan arahan pada pembukaan turnamen KAPOLRES CUP.(Foto: Thamrin Nst)


LABUHANBATU| HARIAN9
Turnamen sepak bola usia 18 tahun (U-18) memperebutkan Piala Kapolres Labuhanbatu, Minggu (28/01/2018) di Stadion Bina Raga Rantauprapat dibuka secara resmi Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, SIK.

Turnamen ini diikuti 34 kesebelasan yakni dari Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara (Labura) dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dengan merebutkan Piala bergilir Kapolres dan uang pembinaan sebesar Rp 20.000.000.-

Ketua Asosiasi sepak bola Kabupaten Labuhanbatu,(Askab) David Siregar mengatakan bahwa: Para remaja sebaiknya meningkatkan diri dalam berolahraga.

Kata David, olah raga adalah salah satu Pembinaan fisik,oleh karena itu dari dulu sampai sekarang kita masih sering mendengar kata-kata bijak" Mengolah ragakan  Masyarakat dan memasyarakatkan olah raga " 

Dari kata bijak ini, bahwa olah raga bagian penting dari kesehatan, dari pada mencandui narkoba lebih baik berolahraga,sebut David.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Frido Situmorang.SH.SIK.dalam kata sambutan dan arahan nya mengatakan: 
Dengan adanya kegiatan turnamen ini, diharapkan masyarakat terkhusus generasi muda dan remaja akan disibukkan dengan hal-hal positif dan jauh dari hal negatif seperti narkoba dan lain-lain nya.

Turnamen ini juga dapat mempererat silaturahmi, seperti Personil POLRES dengan Wartawan serta pegiat olahraga lainnya.Mari kita sama-sama menjunjung tinggi sportifitas dalam turnamen ini, tutur Fridho.(Trn9)




Komentar