Kapolres Labuhanbatu Sambut Danrem 022/PT di Polres Labuhanbatu

Redaksi: Jumat, 19 Januari 2018 | 00.19.00

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK,SH, mengkalungkan bunga sebagai ucapan selamat datang kepada orang nomor satu di Komando Resor Militer 022 Pantai Timur tersebut. (Foto: Pendam I/BB)


LABUHANBATU| HARIAN9
Kunjungan kerja Danrem 022/PT Kolonel Arm H. Khoirul Hadi SE ke wilayah teritorial Labuhanbatu Raya, adalah merupakan momentum penguatan soliditas Kodim 0209/LB dengan Polres Labuhanbatu. 

Hal itu terlihat pada kedua instasi vertikal tersebut saling mengisi dan bersinergi dalam prosesi penyambutan.  orang nomor satu di Komando Resor Militer 022 Pantai Timur tersebut.

Soliditas itupun tercermin ketika Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK,SH, mengkalungkan bunga sebagai ucapan selamat datang kepada orang nomor satu di Komando Resor Militer 022 Pantai Timur tersebut.

“Saya harap Sinergitas dan soliditas ini terus terjalin dan tetap terjaga, kita adalah bangsa yang besar, jangan sampai persatuan dan kesatuan kita terpecah belah.” ujar Danrem 022/PT Kolonel Arm H. Khoirul Hadi SE, pada pelaksanaan Coffee Morning bersama Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Labuhanbatu raya di Aula Makodim 0209/LB. Kamis (18/01).

Soliditas semakin tersimpul kuat, ketika sejumlah Polwan Polres Labuhanbatu dan personil Kodim 0209/LB memperagakan tari persembahan penyambutan di halaman masuk Makodim setempat.

Demikian juga dengan pengakuan Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE,M.Si, yang menyatakan bahwa Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu saat ini dalam kondisi sejalan serta satu visi yakni menciptakan Kamtibmas dan Kondusifitas di Labuhanbatu Raya.

“Saya pastikan pak Kapolres dan pak Dandim ini sejalan, pak Danrem! dan terbukti Labuhanbatu Raya sangat aman, tentram, damai dan kondusif.” ujar Bupati Labuhanbatu.

Upacara Penyambutan Danrem 022/PT tersebut, terlihat dihadiri Bupati Labusel H. Wildan Aswan Tanjung, Bupati Labura, Plt Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH,MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK,SH, Ketua PN Rantauprapat, Kakan Kemenag Labuhanbatu, FKUB, Ormas dan OKP serta sejumlah OPD Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Juga diikuti, Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209/LB Ny. Vera Variany Denden Sumarlin, Ketua Bhayangkari Ny. Tiur Frido Situmorang, serta seluruh perwira Staf dan jajaran Danramil se- Kodim 0209/Lb. (rel/03)
Editor: Mardan H Siregar






Komentar