Koramil 0824/02 Arjasa Karya Bakti TNI Bersama Masyarakat Desa Biting

Redaksi: Jumat, 19 Januari 2018 | 22.42.00

Kegiatan Jumat bersih juga dilaksanakan oleh Masyarakat Desa Biting Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember pada Jumat (19/01/2018) Pukul 07.00 WIB dengan sasaran pembersihan tepi jalan dan selokan sekitar Balai Desa Biting. (Foto: Sis24) 

JEMBER| HARIAN9
Kegiatan Jumat bersih juga dilaksanakan oleh Masyarakat Desa Biting Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember pada Jumat (19/01/2018) Pukul 07.00 WIB dengan sasaran pembersihan tepi jalan dan selokan sekitar Balai Desa Biting.

Hadir dan terlibat pada kegiatan tersebut diantaranya Danramil 0824/02 Arjasa Kapten Arm Fathulloh  bersama  10 orang anggotanya, Kepala Desa Siswoto bersama 5 orang perangkat desa, 10 orang Mahasiswa KKN Univ Jember  dan masyarakat dan masyarakat 97 orang.

Pada kegiatan tersebut Siswoto atas nama masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Danramil Arjasa bersama anggotanya yang berkenan hadir dan melaksanakan Karya Bakti Tni bersama masyarakat Ds Biting ini.

Upaya pembersihan ini adalah sebagai kegiatan rutin setiap hari Jumat di mana masyarakat melaksanakan Jumat Bersih dan giliran hari Jumat ini lokasi yang dipilih disini dan kegiatan ini sebagai upaya mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup dilingkungan yang bersih, rapi dan sehat.

Danramil 0824/02 Arjasa Kapten Arm Fathulloh saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat, sebagai wujud bahwa TNI adalah bagian dari masyarakat.

Sedangkan Komandan Kodim 0824 Jember letkol Inf Arif Munawar, SE,MM saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan kewilayahan yang dilakukan oleh jajaran, upaya tersebut tentunya dalam  rangka mendorong kehidupan gotong royong yang memperkuat  persatuan dan kesatuan masyarakat.

Karena kegotong royongan akan menjalin tali persaudaraan, tali silaturahmi yang akan memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat desa dengan kekuatan tersebut maka akan terwujud ketahanan wilayah dalam menunjang pertahanan nasional. (Sis24)  
Editor: Mardan H Siregar




Komentar