Launching Orientasi Yankes dan Kebersihan Tahun 2018 HKBP Labuhanbatu

Redaksi: Selasa, 23 Januari 2018 | 00.01.00

Pembukaan tirai selubung lounching orientasi pelayanan kesehatan 2018.  (Foto: Thamrin Nasution) 



LABUHANBATU| HARIAN9
Acara syukuran awal tahun dan peluncuran tahun kesehatan 2018  Huria Kristen Batak Protestan (HKBP)Distrik XXVI Kabupaten Labuhanbatu dengan Thema "Kesehatan dan kebersihan dalam lingkungan hidup" di gelar di Balroom Sinurat Permata Land Hotel Rantauprapat Labuhanbatu, Senin (22/01/18). 

Peluncuran Tahun kesehatan 2018 ini ditandai dengan pembukaan tirai lounching orientasi pelayanan tahun 2018 Tahun Kesehatan dan Kebersihan ini oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap, SE.MSi. didampingi Pimpinan Praeses HKBP Distrik XXVI  Labuhanbatu, Pdt. Binsar Siahaan STh. MM.

Bupati Kabupaten labuhanbatu, H.Pangnal Harahap.SE.MSI. dalam kata pengarahannya mengatakan, Seluruh Warga HKBP Kabupaten labuhanbatu, untuk bersama-sama mewujudkan standart pelayanan minimal di bidang kesehatan sehingga angka harapan hidup Kabupaten labuhanbatu meningkat.

Turut hadir dalam acara ini seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OD) Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Tim Penggerak PKK  Hj. Siti Awal Siregar dan undangan lainnya.

Diakhir acara Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE.MSI bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Labuhanbatu, Hj.Siti Awal Pamgonal Harahap menerima cendramata dari Masyarakat HKBP Distrik XXVI Kabupaten Labuhanbatu, berupa ulos Batak Toba, langsung dipakaikan oleh Pimpinan Praess HKBP Distrik XXVI  Pdt. Binsar Siahaan.STh.MM diiringi musik khas Batak Toba. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar



















Komentar