LP3SU Inginkan Pemimpin Yang Bersih Di Sumut

Redaksi: Minggu, 21 Januari 2018 | 13.40.00

Ketua LP3SU Sumut Salpimi, Amd, Ak didampingi pengurus menyerahkan surat dukungan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 ke KPU Sumatera Utara. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU) menginginkan pemimpin yang bersih di Sumut.

"Kita ingin mempunyai pemimpin yang bersih sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945," kata Ketua LP3SU  Salpimi Amd, Ak, kemarin.

Selain pemimpin yang bersih, kita juga menginginkan pemimpin kedepan harus  berintegritas yang tinggi dan memiliki semangat membangun Sumatera Utara serta dipercaya masyarakat.

Dijelaskannya, Lembaga yang dipimpinnya juga siap mendukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut menjelang Pilkada serentak Tahun 2018 dan Pilpres 2019 yang akan datang.

Hal tersebut dibuktikan LP3SU dengan mendaftarkan diri ke KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan Medan pada, Rabu 28 Desember 2017 lalu, ucap Salpimi didampingi Wakil Ketua  Bambang Wahyudi, SH, Bendahara Umum Nasir S.Ag, Wakil Seketaris Zulkifli, SE, Wakil Bendahara M. Hidayat, dan Kabid OKK Ali Bangun Rangkuti, Sp.

"Kami dari LP3SU siap mendukung KPU untuk mensukseskan Pilkada dan Pilpres dan kami akan berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat, tentang pentingnya arti Pesta Demokrasi tersebut karena selama ini masyarakat menganggap hal itu tidak penting," tegasnya.

Dan selain ikut mendukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, LP3SU juga ikut andil dalam mensukseskan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019.

"Kepada seluruh masyarakat diharapkan selama pelaksanaan Pilkada dan Pilpres nanti, dapat menjaga keutuhan NKRI dan Kebhinnekaan, sehingga dapat berjalan tertib, aman dan lancar," jelas Salpimi yang Alumni SMA Panca Budi Tahun 1989. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar






Komentar