Media dan Penerangan AD Bagaikan 'Sendok Dan Garpu'

Redaksi: Jumat, 19 Januari 2018 | 00.03.00

Kasi Medtak Mayor Inf H. Yamin Sohar dan Wakil Ketua I Wartawan Unit Sihan, Joko S duet bersama menyumbangkan lagu "Sayank Disayank" yang dipopulerkan The Mercys. (Foto: red)


MEDAN| HARIAN9
Media dengan Penerangan TNI AD semakin kompak, ibarat bagaikan "Sendok dan Garpu" dan tidak bisa dipisahkan.

Untuk itu, dalam hal pemberitaan, kedepannya Media (Insan Pers) bertekad semakin bersinergi dan sama-sama mendukung tugasnya.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua I Wartawan Unit Seksi Pertahanan (Sihan) Kodam I/BB Joko S usai syukuran HUT Penad ke 67 di Media Centre Jalan Rotan No. 1 ABC Medan, Kamis 18 Januari 2018.

"Benang merah antara Media dan Penerangan TNI Angkatan Darat dari dulu hingga kini tidak bisa dipisahkan dan tetap bersinergi," jelas Joko.

Melihat kekompakan itu, lima Komandan Satuan yang hadir, Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan Letkol Arm Heri Pujianto, Danyon Zipur I/DD Letkol Czi Rielman Yudha, Danyon Kavaleri 6/NK Letkol Kav Syamsul Arifin, Danyon Arhanudse 11/WBY Mayor Arh Tamaji dan Danyonif Raider 100/PS Mayor Inf Lizardo Gumay akan mengikuti jejak Kapendam "bersilaturrahmi" dengan insan media.

Pertemuan itu rencananya akan diadakan di Mako masing-masing satuan. Dan untuk minggu depan diadakan di Mako Armed Jalan Besar Medan-Delitua.

"Lima Komandan Satuan ini ingin lebih dekat lagi dengan rekan-rekan Media, untuk itu pingin silaturrahmi secara bergiliran setiap minggu," ucap mantan Kasrem 022/PT. 

Sebelum akhir acara syukuran, Wakapendam I/BB Letkol Inf Reinhard Silitonga, Para Perwira, Bintara, Tamtama, Ibu Persit dan ASN Pendam menyumbangkan beberapa lagu. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar









Komentar